Sukses

Honda Tambah Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat

Honda terus meningkatkan pelayanan mereka untuk konsumennya di Indonesia. Salah satu pelayanan baru yang dihadirkan adalah fasilitas perbaikan bodi dan cat yang dioperasikan dealer Honda Megatama.

Liputan6.com, Jakarta - Honda terus meningkatkan pelayanan mereka untuk konsumennya di Indonesia. Salah satu pelayanan baru yang dihadirkan adalah fasilitas bodi dan cat yang dioperasikan dealer Honda Megatama. 

"Kami terus berusaha untuk menyediakan layanan yang komprehensif kepada konsumen, khususnya dalam layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat, salah satunya Honda Megatama dengan fasilitas bodi dan cat yang tersentralisasi di satu tempat sehingga kualitas perbaikan dapat terjaga. Melalui jaringan group Dealer Honda Megatama, konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan," tutur Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resmi.

Fasilitas dengan area seluas kurang lebih 4.800 meter persegi di Jalan Cikunir Raya, Jakamulya, Bekasi Selatan ini merupakan hasil relokasi.

Disebut tersentralisasi karena konsumen yang membutuhkan layanan juga bisa mengunjungi Honda Megatama di Jalan Raya Kalimalang No.18, Jakarta Timur atau diler Honda Megatama lainnya. Termasuk diler Honda Megatama Bekasi, Honda Megatama Kapuk dan Honda Pondok Pinang. 

Bengkel bodi dan cat terbaru disokong berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan. Hal ini bertujuan mendapatkan hasil perbaikan presisi dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada mobil.

Perangkat pengecatan pun juga dipastikan berkualitas. Tambah lagi pengaplikasian yang dilakukan oleh teknisi terlatih dan berkompetensi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Pendukung

Adapun fasilitas pendukung terdiri: dari 6 bay bongkar atau pasang, 6 bay ketok atau las, 3 bay tarik bodi dan 6 bay dempul.

Kemudian terdapat pula 6 bay primer surface sanding, 6 bay paint preparation, 3 spray booth, 5 bay poles, 1 bay final inspection dan 38 bay parkir.

Bekal itu memungkinkan untuk melayani banyak konsumen. Estimasi per bulan, sebanyak 375 mobil bisa mereka tangani.

Berdirinya bodi dan cat baru yang dikelola diler Honda Megatama melengkapi jaringan yang dimiliki Honda.

Hingga tahun ini, brand telah memperluas sebanyak 25 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sementara untuk jumlah di Tanah Air hingga November lalu tercatat sebanyak 86 fasilitas.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini