Sukses

Jadi Partner FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Mejeng di 4 Stadion Tempat Turnamen Berlangsung

Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjadi Official Sustainability Mobility Partner FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 turut meramaikan keseruan turnamen tersebut lewat program Empowering #ChampsofTomorrow yang menghadirkan brand activation area di tiap stadion penyelenggara, termasuk Jakarta International Stadium.

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjadi Official Sustainability Mobility Partner FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 turut meramaikan keseruan turnamen tersebut lewat program Empowering #ChampsofTomorrow yang menghadirkan brand activation area di tiap stadion penyelenggara, termasuk Jakarta International Stadium. 

Menjunjung konsep sebagai Official Sustainability Mobility Partner, area activation ini ditenagai Vehicle-to-Load (V2L) dari IONIQ 5 ini, dimana pengunjung bisa mengikuti kegiatan menarik bareng teman dan keluarga. 

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, “Tak terasa, kita sudah sampai setengah jalan dalam ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, semakin mendekati akhir perhelatan bersejarah ini, Hyundai tak henti merayakannya dengan menghadirkan Empowering #ChampsofTomorrow yang bisa diikuti masyarakat luas secara gratis.” 

HMID melalui program Empowering #ChampsofTomorrow juga menghadirkan brand activation area di empat stadion penyelenggara turnamen. 

Di area khusus tersebut, pengunjung dapat mengikuti #ChampsofTomorrow Challenge, yaitu permainan football mini untuk mendapatkan merchandise spesial. Pengunjung bisa menyelesaikan tantangan seperti zig-zag dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppie. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memanfaatkan fitur V2L dari IONIQ 5

Pengunjung juga bisa mendapat poin tambahan dengan bermain Say “Hyundai”, dan mengunggah foto atau video pada Instagram Story dengan hashtag #ChampsofTomorrow serta tag Instagram @hyundaimotorindonesia. Lima peserta dengan poin terbanyak berhak mendapatkan special merchandise dari Hyundai.

Adapun brand activation area ini dihadirkan dengan memanfaatkan fitur V2L dari IONIQ 5 yang mampu menghasilkan listrik 3,6 kW sebagai sumber daya untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik. Fitur V2L ini di antaranya menyokong 1,000 watt untuk pencahayaan, 950 watt untuk misty fan, dan 400 watt untuk kebutuhan lainnya pada booth.

Di samping itu, Hyundai juga mengadakan parade mobil dengan desain khusus bertema FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 yang bisa ditemui di seluruh kota penyelenggara turnamen. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini