Sukses

Cara Unik Sopir Taksi Menghadapi Kemacetan, Bikin Netizen Bertanya-tanya

Seseorang yang bekerja sebagai sopir taksi tentu harus memiliki stamina yang kuat untuk berkeliling mencari hingga mengantarkan penumpang sampai tempat tujuan.

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang yang bekerja sebagai sopir taksi tentu harus memiliki stamina yang kuat untuk berkeliling mencari hingga mengantarkan penumpang sampai tempat tujuan.

Tak heran jika sopir taksi menghabiskan waktu seharian di jalanan untuk mencari nafkah. Tentu terkadang rasa bosan datang saat macet parah. Namun, sopir taksi rupanya memiliki cara tersendiri untuk mengusir rasa bosa, salah satunya adalah bermain boneka.

Aksi kocak ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @crsnmelrose lewat video yang diunggah pada Jumat (17/11/2023). "Ngeliat supir taxi ini nunggu lampu merah lucu banget," tulisnya.

Bermula saat pemilik akun sedang dalam perjalanan dengan dibonceng driver ojol. Saat itu pun ia sedang berhenti di lampu merah bersama pengendara lainnya.

Tepat di sampingnya ada taksi yang mengendarai mobil jenis MPV. Tapi dari luar terlihat sopir taksi tengah bermain untuk mengusir kebosanan.

Uniknya sopir taksi memainkan boneka di kedua tangannya. Boneka berbentuk tikus itu ia mainkan dengan menggerak-gerakkan tangan dan tubuhnya.  

Melihat kejadian ini pemilik akun pun merasa heran. Terlebih lagi ia penasaran dengan kaca film mobil yang tergolong terang, sehingga privasi sopirnya tak terjaga.

Meski demikian ia tetap berharap agar sopir taksi mendapatkan rezeki yang banyak, sehat dan selalu bahagia.

"Selalu penasaran kenapa kaca BlueBird itu clear banget alias lebih jelas daripada masa depan gua.. Semoga sehat dan bahagia selalu yaa Bapak driver ini 🙏," tulisnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 16 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa boneka itu dari anaknya.

  • "Kaca mobil taksi atau angkutan umum setauku emang ga boleh gelap. Ada aturan brp persen kegelapannya. Alasan nya sih untuk keamanan penumpang," komentar Moonluna
  • "mungkin boneka anaknya. main gitu melepas kangen dg anaknya😁," ungkap just call me s
  • "Menghibur diri itu om, kerja nya dari jam 4 pagi sudah di pool sampai jam 12 malam sudah sampai di pool," jelas Kiasedayu
  • "sama sayapun ngobrol sendiri sama kucing panjang lebar tpi dia cuma jawab meongsakit menahan rasasakit teng neng neng," tulis Na
  • "apakah itu boneka anaknya,atau hadiah dari pasangan 🤭 gemes 😂," tulis mama alex 

Sumber: Otosia.com

Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini