Sukses

Begini Cara Wuling Dongkrak Penjualan Mobil di Akhir Tahun

Jelang tutup tahun, Wuling Motors (Wuling) menyuguhkan program menarik yang berlaku untuk seluruh produk mobilnya. Melalui program 'Year End Sale', Wuling menjanjikan kemudahan dan kenyamanan.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang tutup tahun, Wuling Motors (Wuling) menyuguhkan program menarik yang berlaku untuk seluruh produk mobilnya. Melalui program 'Year End Sale', Wuling menjanjikan kemudahan dan kenyamanan.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors mengatakan, promo ‘Year End Sale’ ini merupakan wujud komitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya menjelang akhir tahun ini.

"Mari manfaatkan program ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik mulai dari hadiah spesial emas sampai dengan program trade-in bagi yang ingin merasakan pengalaman berkendara canggih bersama SUV flagship terbaru Wuling, New Almaz RS,” ujar Ricky dalam keterangannya, (3/11/2023).

Bagi calon konsumen Air ev, Almaz series, dan Alvez berkesempatan untuk mendapatkan hadiah logam mulia 1 gram. Wuling juga masih menawarkan promo charging pile bagi pembelian Air ev long range di November ini.

Charging pile OCPP ini ditawarkan dengan biaya Rp5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara cuma-cuma.

Masih untuk peminat Air ev, Wuling menawarkan uang muka mulai Rp26 jutaan. Selain itu ada cicilan terjangkau sebesar Rp4 jutaan per bulan. Tidak lupa, Air ev masih mendapatkan insentif pemerintah yang membuat harganya makin kompetitif.

Peminat SUV flagship Wuling Almaz RS ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Almaz RS baru saja mendapatkan penyegaran beberapa waktu lalu termasuk varian hybrid canggih yang juga menghadirkan fitur keselamatan lengkap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Lain

Calon konsumen Alvez juga bisa merasakan uang muka ringan mulai Rp20 jutaan atau cicilan mulai Rp3 jutaan per bulan.

SUV yang baru diperkenalkan di awal tahun ini menawarkan fitur canggih seperti Wuling Indonesian Command, ADAS, dan Wuling Remote Control App.

Wuling juga menyediakan program trade-in atau tukar tambah bagi pengguna Almaz yang ingin mengganti kendaraannya dengan New Almaz RS Pro series.

Konsumen bisa mendapatkan additional trade-in value sebesar Rp5 juta. Seluruh program ini tentu saja memiliki syarat dan ketentuan berlaku.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini