Sukses

Seperti Menunggu Jodoh hingga Puluhan Tahun, Pria Ini Bersyukur Cium Aspal Setelah Jalan Diperbaiki

Kondisi jalan raya yang mulus tentu dibutuhkan oleh seluruh rakyat Indonesia. Dengan infrastruktur yang layak, membuat pengguna kendaraan bisa menikmati perjalanan yang aman dan nyaman.

Liputan6.com, Lampung - Kondisi jalan raya yang mulus tentu dibutuhkan oleh seluruh rakyat Indonesia. Dengan infrastruktur yang layak, membuat pengguna kendaraan bisa menikmati perjalanan yang aman dan nyaman.

Namun, sayangnya masih banyak ditemukan jalan rusak dibiarkan bertahun-tahun yang membuat warga sekitar kesulitan untuk bepergian dengan layak.

Jika penantian bertahun-tahun terbayar, tentu warga sekitar akan merasa bahagia. Contohnya dialami oleh warga di salah satu daerah di Lampung. Selama puluhan tahun jalan tak diperbaiki, kini kondisinya sudah mulus.

Pasalnya ada seorang pria yang begitu gembira setelah jalan di daerahnya itu diperbaiki. Video yang memperlihatkannya sendiri diunggah oleh akun TikTok @herisyakila pada Sabtu (28/10/2023).

Saking senangnya seorang pria sampai mencium aspal jalan. Ia mengaku senang karena penantiannya selama 37 tahun tuntas, jalan di sana mulus.

"Alhamdulillah 37 tahun baru diaspal. Wangi tenan, harum," katanya.

Melihat hal itu, pemilik akun sekaligus perekam video tertawa ngakak. Lantas ia memerlihatkan kondisi aspal di jalan yang sebelumnya rusak parah tersebut.

Kondisinya benar-benar sudah mulus, seperti tak ada cacat atau lubang jalan. Ia pun turut mengungkap bahwa jalan aspal ini adalah impian warga di sana.

"bukti masyarakat setia budi mengidamkan jalan aspall," tulis pemilik akun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video viral yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut senang dan terharu.

  • "itu artinya pemilu udh dekat 😂🤣😂🤣😂🤣😂," tulis ilham_98
  • "gonku wes 34 taun nek musim panas iso ngarungi wedak viva mas," jelas Siti Aminah
  • "Ya Allah..,melu TRENYUH ati iki..!Mrebes mili mripatku.. pak Jokowi pancen luarbiasa..!Ya Allah trimakasih..,semoga bermanfaat bagi kemajuan daerah," komentar Prast
  • "alhamdulillah semoga awet bermanfaat banyak membawa berkah untuk semuanya," ungkap Kasiatin
  • "ini contoh rakyat ataupun masyarakat yang merasa bersyukur, semoga sahat selalu," tulis cah kerjo

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.