Sukses

Tak Ada Lawan, Ibu-Ibu Bonceng Anak Sambil Bawa Kipas Angin Besar yang Sudah Dirakit

Ibu-ibu memiliki gaya yang unik saat mengendarai sepeda motor. Sehingga tak jarang aksi ibu-ibu viral di media sosial akibat gaya bermotor yang tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu-ibu memiliki gaya yang unik saat mengendarai sepeda motor. Sehingga tak jarang aksi ibu-ibu viral di media sosial akibat gaya bermotor yang tak terduga.

Beragam aksi absurd mereka pun kerap menghiasi sosial media. Terbaru ada ibu-ibu yang motoran sambil membawa kipas angin yang sudah diraktir berukuran besar.

Video yang memperlihatkannya sendiri diunggah oleh akun TikTok @penceritaaaa pada Selasa (24/10/2023). "Ras terkuat di Bumi ternyata di Meulaboh," tulisnya.

Awalnya pemilik akun dan beberapa pria lain sedang mengendarai mobil di jalanan Meulaboh, Aceh Barat. Di perjalanan mereka dikejutkan dengan ibu-ibu naik motor matik.

Pasalnya ibu-ibu itu membonceng anaknya yang masih berseragam sekolah sambil membawa kipas angin berukuran cukup besar. Cara berkendaranya pun cukup nekat, apalagi kecepatannya kencang juga.

Jika dicermati lagi, anak yang diboncengnya membawa kardus kipas angin. Ukurannya pun besar dan diletakkan di tengah antara si anak dan ibunya.

Kemudian ibu-ibu tadi membawa kipas angin di tangan kirinya. Sedangkan tangan kanannya bertugas menyetir motor, baik itu mengendalikan motor, menarik tuas gas atau rem.

Aksi ibu-ibu ini sontak membuat pemilik akun dan teman-temannya melongo. Meski terkesan kuat, tapi menurut mereka aksi ini sangat berbahaya.

"Ras terkuat di bumi, berbahaya ini guys dengan satu tangan (membawa kipas angin)," kata pemilik akun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 22 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo karena emak-emak tersebut begitu kuat.

  • "kenapa gk rakit di rumah aja ya 😭😭 klo pun mau langsung gitu knp kardusnya harus di bawa juga 😭😭😅," tulis Moon
  • "eh gila itu berat bgt loh pasti, gw pernah bawa kardus kosong di motor gt rasanya berat soalnya anginnya kenceng bgt 😭," jelas xxxx
  • "kuat banget padahal kipasnya itu berputar loh itu berat banget,taro tengah aja berat banget nahannya," komentar piaaii
  • "gambaran mak gw ma ak dulu,sumph kaya ngitu....," ungkap fadkhulil
  • "dulu aku jg pernah bawa tv 43inc pake motor😆😆😆," tulis Esih sumiarsih

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini