Sukses

Viral Polisi Sedot Bensin Motornya untuk Pemotor Mogok, Warganet: Ketika Seragam Dimiliki Orang Tepat

Dalam video tiktok terlihat seorang polisi sedang menyedot bensin sepeda motornya untuk diberikan kepada pengendara yang sepeda motornya mogok.

Liputan6.com, Jakarta - Kehabisan bensin kendaraan di jalan menjadi peristiwa yang seharusnya bisa dihindarkan. Namun, tak sedikit pengendara yang mengalami kehabisan bensin di jalan karena lupa mengisinya atau mengabaikan indikator bensin yang rendah. 

Kondisi ini menyebabkan kendaraan tidak dapat bergerak atau berhenti secara tiba-tiba di tengah jalan. Ini merupakan hal yang sangat tidak diinginkan bagi para pengendara.

Akan tetapi, aksi polisi ini membuktikan bahwa tugas sebagai aparat adalah melayani dan mengayomi masyarakat. Dalam video tiktok yang diunggah akun @alfredo.fakhri terlihat seorang polisi sedang menyedot bensin sebuah sepeda motor di pinggir jalan.

Ternyata, polisi itu melakukan hal tersebut karena sedang membantu pengendara motor wanita yang mogok di jalan karena bensinnya habis. Ia menyedot bensin dari motornya menggunakan sedotan kemudian memasukkannya ke dalam kantong plastik sebagai wadah bensinnya.

Video viral ini dan sudah ditonton sebanyak 128 ribu kali dengan 4.200 likes, netizen pun mengomentari tindakan mulia polisi tersebut.

"Ketika seragam dimiliki orang yang tepat," tulis netizen.

"Baru kali ini liat polisi tulus," ucap netizen.

"Luar biasa pak, sehat selalu pak," ungkap netizen.

 

Video ini bisa diakses di  https://vt.tiktok.com/ZSN6thEk7/

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Wanita Buka Laptop Saat Naik Ojol Ini Viral

Video tiktok yang diunggah akun Tiktok @polytron.ev memperlihatkan seseorang yang diduga sedang menyelesaikan deadline pekerjaannya, akan tetapi orang tersebut melakukan pekerjaan itu saat sedang naik motor ojek online atau ojol.

Dalam video viral itu terlihat seseorang wanita yang sedang sibuk membuka laptopnya untuk mengerjakan deadline yang bosnya telah berikan kepadanya, dia juga sedang sibuk menelepon seseorang dengan menyelipkan ponselnya di sela helm agar ia tetap bisa menggunakan laptopnya saat motor sedang berjalan, orang yang memvideokan aksi wanita tersebut tertawa melihat tingkahnya yang lucu ini.

Video viral di Tiktok ini dan sudah ditonton sebanyak 11,9 juta kali dengan 1,2 juta likes, netizen pun ikut mengomentari aksi wanita ini.

"Takut laptopnya jatoh," tulis netizen.

"Gua sambil nyetir mobil pernah kok," ungkap netizen.

“Sisi gelap orang kota," ucap netizen.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.