Sukses

Setelah Pinjam Dulu Seratus, Maverick Vinales Kini Demam Cukurukuk

Setelah Vinales melakukan aksinya dalam postingan Instagramnya dengan captionnya yaitu boleh pinjam seratus pada saat di Lombok kemarin, kini ia berulah lagi dengan mengunggah postingan Instagram dengan caption nyeleneh kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Entah siapa yang menulari Maverick Vinales dengan ungkapan yang tengah viral di media sosial Tanah Air. Setelah sebelumnya ia membuat unggahan dengan caption 'boleh pinjam seratus' kini pembalap asal Spanyol itu membuat caption nyeleneh lagi. 

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, ia terlihat sedang berkunjung ke pengrajin-pengrajin lokal yang memproduksi caping dan juga terlihat Vinales membeli barang kerajinan tersebut.

Kemudian dalam postingan yang sama ia melakukan peduli pantai dengan mengambil sampah-sampah yang banyak berserakan ditepi pantai, dan di foto terakhir terlihat melakukan tarian-tarian tradisional khas Lombok.

Namun ada yang menarik dalam caption di postingan tersebut, Vinales menulis sebuah kata kata yang belakangan ini sangat viral di media sosial, dia menulis, “CUKURUKUK EMPUK JERUK 😂 or BOLEH PINJAM SERATUS ???”

Sontak para penggemar dan netizen Indonesia kembali memenuhi kolom komentar postingan pembalap Aprilia tersebut.

Netizen pun penasaran siapakah yang mengajari Vinales akan candaan itu, ada yang beranggapan bahwa yang menulis caption dari postingan foto Instagram Vinales bukanlah dia, melainkan ibu yang berada dalam foto tersebut.

“Ini curiga yang nulis caption mba-mba yang ada di slide 1 dan 2,” tulis Netizen

“Hahahaha siapa yang ngajarin,” ucap Netizen

“Makin kesini makin kesana,” sahut Netizen

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaro Punya Target Tinggi di MotoGP Mandalika 2023

Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro memasang target yang cukup tinggi di gelaran MotoGP Indonesia musim ini. Rangkaian seri ke-15 balap motor paling bergengsi di dunia ini, akan mulai berlangsung Jumat hingga Minggu (13-15/10/2023), di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pembalap dengan paspor Spanyol ini mengaku cukup senang saat berada di Indonesia, terlebih dengan dukungan dari para penggemar di Tanah Air.

Kami mengalami banyak keseruan, dan tentunya selalu menyenangkan berada di tempat di mana banyak yang mendukung kami," ujar Aleix Espargaro, saat ditemui di Diler Piaggio Motoplex Mataram, Rabu (11/10/2023).

Lanjut pria berumur 34 tahun ini, meskipun tahun lalu di MotoGP Mandalika, ia dan timnya tidak cukup terlalu menikmati balapan karena hujan deras, namun dukungan penggemar tentunya akan membuat balapan pada tahun ini tetap menarik.

"Semoga pada balap kali ini, kami dapat semakin bersinar," tegasnya.

Indonesia sendiri menjadi awal dari tiga seri MotoGP beruntun pada Oktober 2023. Setelahnya kompetisi berlanjut ke Australia dan Thailand.

Selanjutnya tiga balapan berlangsung berdekatan pada November, dua di antaranya terletak di Asia yakni Malaysia dan Qatar, sebelum persaingan ditutup di Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.