Sukses

Masih Saja Terjadi, Ibu-Ibu Nekat Kebut-kebutan Pakai Motor di Jalan Tol

Saat pemilik akun sedang berkendara di jalan tol, tanpa diduga ia menjumpai ibu-ibu naik motor menerobos masuk. Bahkan ibu-ibu itu sampai ngebut di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun sudah dilarang oleh pemerintah, rupanya masih ada saja pemotor yang nekat menggunakan jalan tol di Indonesia. Para pelanggar ini bahkan terlihat santai santai saat melewati tol, padahal di sekelilingnya cuma ada mobil. Tak jarang pemotor nekat menggunakan jalur tengah, bukannya di bahu jalan tol.

Aksi nekat seperti ini terjadi lagi di jalan tol Serang, Banten. Video yang memperlihatkan aksi tersebut dibagikan oleh akun TikTok @firmankristiawan pada Sabtu (7/10/2023).

Saat pemilik akun sedang berkendara di jalan tol, tanpa diduga ia menjumpai ibu-ibu naik motor menerobos masuk. Bahkan ibu-ibu itu sampai ngebut di tengah jalan.

"Kecepatan 90 lho ibu-ibu," kata pemilik akun.

Dalam video terlihat jelas ibu-ibu naik Honda Vario di tengah jalan tol. Ia berkendara tanpa mengenakan helm dan terus menyalakan lampu sein sebelah kanan.

"Nekat lho ibu-ibunya," kata pemilik akun.

ibu-ibu tersebut terus melaju begitu kencang hingga menyalip truk-truk yang ada. Karena itulah pemilik akun mencoba untuk menegur agar si ibu-ibu mau berhenti.

"Bu bahaya, minggir bu," teriaknya.

Tapi sayang permintaannya ini tak digubris, ibu-ibu tadi terus ngebut. Saking kencangnya, raungan mesin motor Honda Vario sampai terdengar jelas di dalam video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 11 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut menuliskan tanggapan kocak menggelitik.

  • "tol Cilegon - serang ko sering ya ada ibu" naik motor," tulis Yntkts
  • "galupa dengan sen nya😂," jelas ndre
  • "Ko bisa sih orang² gak pake helm gak keluar air mata gw aja kecepatan 80 pake helm keluar mulu air mata njir," komentar alifit
  • "ga limit coo motor gw aja 80 dah susah bet🗿," ungkap shdnte
  • "Duda mana yg menyakiti mu bu 🗿," tulis Haerde Cikarang

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/music/suara-asli-Firman-Kristiawan-7287094265594055430

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.