Sukses

Niatnya Menghindari Macet, Pemotor ini Malah Mengikuti Orang Lain ke Rumahnya

Berbagai kejadian lucu memang sering terjadi di jalan dan banyak orang yang mengabadikannya di sosial media.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai kejadian lucu memang sering terjadi di jalan dan banyak orang yang mengabadikannya di sosial media.

Apalagi saat menghadapi kemacetan, orang orang yang menggunakan mobil pasti mencari kesibukan agar tidak bosan seperti mendengarkan lagu, bermain handphone untuk bermain sosial media dan lain lain.

Tapi bagi orang yang naik motor, mereka akan mencari segala cara untuk bisa sampai tujuan dengan mencari jalan jalan kecil untuk mempercepat perjalanannya. Namun berbeda dengan pengguna Tiktok dengan akun @anakasuhmamarika.

Ia mencoba mengikuti pemotor di depannya dengan harapan pemotor itu tau jalan pintas agar mempercepat ia sampai di tujuan. Ternyata pemotor itu masuk ke dalam sebuah gang yang mengarah ke rumahnya

Dalam videonya juga tertulis ia mengira pemotor tersebut adalah ojek online yang sedang membawa penumpang, namun ternyata adalah sepasang suami istri yang sedang pulang ke rumahnya.

Lantas ia memutar balik motornya dan kembali di jalan raya karena gang tersebut bukan merupakan jalan pintas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video ini viral dan sudah ditonton hingga 6,3 juta kali dengan 661 ribu likes, netizen yang pernah mengalaminya pun ikut berkomentar pada video ini.

  • “Ngetawain ini lama bgttt😭😭” Tulis Adellll
  • “Ngakak bgt gakuat” Tulis claraa
  • “Eh sumpah sama woi karna kebetulan jalan ditutup trus ngikutin abang gojek ke jalan kecil eh ternyata dia ngenterin pulang penumpang malu bgt woi lah” Tulis ara

Video ini bisa diakses di https://vt.tiktok.com/ZSLwUBage/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini