Sukses

Selalu Siap Siaga, Pria Sopir Ambulans Ini Tetap Antarkan Pasien Meski Pakai Kebaya Pink

Tentu saja profesi-profesi tertentu harus selalu siap siaga dan tetap menjalankan tugasnya saat dalam kondisi darurat. Salah satunya dialami oleh sopir ambulans yang viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Semua masyarakat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2023. Kebanyakan pekerja bisa menikmati hari liburnya dan mengikut beragam permainan yang diselenggarakan. 

Tentu saja profesi-profesi tertentu harus selalu siap siaga dan tetap menjalankan tugasnya saat dalam kondisi darurat. Salah satunya dialami oleh sopir ambulans yang viral di media sosial.

Kejadian unik tersebut dibagikan oleh akun TikTok @zulfikarfa_ pada Senin (21/8/2023). "apapun keadaan nya jika itu emergency kita siap menjalankan tugas 😇🥰🥰," tulisnya sebagai keterangan.

Dalam video tersebut terlihat pemilik akun sedang berada di sebuah area yang terlihat seperti rumah sakit. Dirinya merekam ambulans berwarna silver dengan corak hijau sedang menuju ke arahnya.

Tampak sirine menyala terang dan diduga sedang membawa pasien darurat. Namun saat mendekat, terlihat jelas penampilan sopir ambulans begitu mengejutkan. Pasalnya ia memakai riasan tebal di wajahnya dengan baju berwarna pink.

Tak ayal pemilik akun dibuat ngakak dengan tingkah sopir tersebut. "Sopirnya kamu lihat gus," katanya kepada seseorang sambil tertawa ngakak. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Karnaval

Mobil ambulans pun lantas berhenti tepat di pintu rumah sakit. Saat itu juga sopir ambulans keluar dari mobil dan berkelakar jika dirinya masih mengikuti karnaval dengan bersandiwara sebagai perempuan.

"Aku lho tadi masih gini (tangan melambai)," kata sopir ambulans mengisyaratkan ikut karnaval.

Penampilan sopir ambulans pun tergolong cantik. Ia memakai riasan tebal dengan mahkota mewah di atas kepalanya. Bahkan kala itu ia mengenakan kebaya berwarna pink dengan bawahan batik di atas dengkul. 

Komentar Netizen

Video viral ini pun telah disukai lebih dari 55 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dan berujung menuliskan tanggapan kocak menggelitik.

  • "sg sakit pora tambah kekel kui nyawang," tulis Keluarga kang irul
  • "Keluarga pasien yg tadinya sedang sedih, jd terhibur 🤣🤣," jelas Pemuja
  • "Arep budal karnapalan malah enek panggilan 🤣🤣🤣," komentar hunda anak baik
  • "keluarga pasien bingung manggil mbak apa mas 😂," ungkap Bunda_NizamNizar
  • "wong lahiran GK perlu Nang dokter Iki 😂😂wes lahiran Nang njero ambulan😅," tulis mey_chan 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@zulfikarfa_/video/7269709727846665478

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini