Sukses

Manjakan Pengunjung, Bridgestone Tawarkan Diskon Ban di GIIAS 2023

Salah satu pabrikan ban yang ikut Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Bridgestone menawarkan promo menarik untuk pembelian berbagai jenis bannya

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pabrikan ban yang ikut Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Bridgestone menawarkan promo menarik untuk pembelian berbagai jenis bannya. Tidak hanya itu, produsen kulit bundar Tanah Air ini juga memberikan edukasi terkait kualitas produknya.

“Event besar seperti GIIAS ini tentunya menjadi kesempatan bagi kami untuk semakin mendekatkan diri kepada publik, untuk itulah kami memilih pameran ini sebagai kesempatan pertama dalam memperkenalkan kampanye terbaru kami, #FromGenerationToGeneration," jelas Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone, dalam keterangan resminya, Rabu (16/8/2023).

Sejak tahun 1975, produk ban Bridgestone telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari para pengguna kendaraan bermotor dan pecinta dunia otomotif di Indonesia.

Hal ini menunjukkan eksitensi panjang Bridgestone dalam menjadi “solusi perjalanan” bagi masyarakat Indonesia.

Bagaimana melalui nilai-nilai utama yang dihadirkan seperti kenyamanan (comfort), stabilitas, dan keselamatan (safety) Bridgestone telah berhasil membangun keyakinan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi.

Di pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang ini, Bridgestone menghadirkan beragam program pembelian, di antaranya potongan harga hingga Rp 400 ribu untuk pembelian ban tertentu, serta beragam hadiah langsung seperti headset bluetooth dan merchandise eksklusif Bridgestone, serta kesempatan berpartisipasi dalam lucky draw dengan hadiah eksklusif seperti TV LED, smartphone android, iPad mini, dan dashcam pro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Games Menarik

Tidak hanya promo, keseruan di booth Bridgestone juga turut dimeriahkan oleh berbagai games menarik seperti games Booth Review Challenge yang berhadiah 1 unit MacBook Pro M2.

Games ini mengajak para pesertanya For Immediate Release membuat review tentang booth Bridgestone, untuk kemudian di-posting di plataorm media sosial mereka masing-masing, dengan tidak lupa men-tag akun media sosial resmi Bridgestone.

"Hampir setengah abad sudah Bridgestone menjadi bagian dari pengguna kendaraan bermotor dan pecinta dunia otomotif Tanah Air," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini