Sukses

Nine Boyong Produk Aksesori Andalannya ke GIIAS 2023

Brand Nine yang berada di bawah naungan PT. Sembilan Autoseries Indonesia itu menawarkan sejumlah produk baru, berupa klakson, lampu motor, hingga karpet mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Produk aksesori Nine turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Brand yang berada di bawah naungan PT. Sembilan Autoseries Indonesia itu menawarkan sejumlah produk aksesori terbaru, berupa klakson, lampu motor, hingga karpet mobil.

"Berada di Hall 1 Booth D29a, NINE hadirkan banyak kejutan dengan membawa banyak produk otomotif yang sedang viral dan baru dilaunching," terang Gilang G. Januar, Brand Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia.

Disebutkan, pada produk klakson, Nine menghadirkan Soundblax k85. Produk anyar ini diklaim memiliki suara lebih gahar.

kemudian, terdapat pula Nine Luximos DHB-1, lampu utama untuk Honda Beat terbaru atau keluaran 2020 ke atas.

Nine juga memberikan upgrade pada produk lampu tembaknya, yaitu lampu nine Luminosled Q9s dan Luximos R9. Produk ini menggunakan lensa yang sudah blue lens dengan power lebih besar dari generasi sebelumnya.

"Kami tidak akan berhenti sampai di sini, karena akan ada sub brand baru untuk karpet mobil yang saat ini sudah bisa di pre order. Sub brand itu sendiri kami namakan Optimus," kata Gilang.

Sebagai produk pendukung otomotif, Nine turut menawarkan berbagai penawaran dan paket menarik serta hadiah langsung tanpa minimal pembelian selama GIIAS 2023.

"Selain itu, para pengunjung juga bisa menyaksikan langsung demo pengujian produk Nine selama berlangsungnya pameran," tutup Gilang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Ciri-Ciri Orang Miliki Gangguan Kesehatan Mental

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini