Sukses

Tetangga Kok Tega, Parkir Mobil Sampai Menutup Akses Jalan

Jika sudah memutuskan untuk membeli mobil, tentu sudah mempersiapkan garasi terlebih dahulu. Jika memiliki mobil tanpa ada garasi, nantinya bisa menyebabkan masalah akibat parkir sembarangan.

Liputan6.com, Jakarta Jika sudah memutuskan untuk membeli mobil, tentu sudah mempersiapkan garasi terlebih dahulu. Jika memiliki mobil tanpa ada garasi, nantinya bisa menyebabkan masalah akibat parkir sembarangan.

Kenyataannya, masih banyak pemilik mobil yang memilih parkir di jalan umum karena tidak memiliki garasi. Akibatnya pengguna jalan jadi merasa terganggu.

Hal serupa dialami oleh pria pemilik akun TikTok @ahmadguntoro, Ia membagikan ceritanya lewat video yang diunggah pada 27 Juli 2023. Berikut ulasannya.

Video tersebut diawali dengan pemilik akun melintasi gang kecil untuk menuju ke rumahnya. Namun, akses jalan malah tertutup total oleh mobil pikap yang parkir sembarangan.

Sebuah pikap putih parkir tepat di akses keluar masuk gang tersebut. Sang pemilik yang berarti tetangganya itu bertingkah seenaknya sendiri.

"Parkir di tengah jalan gak usah pikirin orang lain lewat, ini jam 1 malam, habis parkir tinggal tidur aja," katanya.

Ia pun mencoba mendekati pikap itu, terlihat memang tak ada ruang untuk akses jalan. Ia pun mengaku kesal dengan tingkah tetangganya yang merugikan ini.

Karena itulah ia berpesan kepada netizen agar menyiapkan garasi dulu sebelum membeli sebuah mobil.

"Kalau beli mobil siapkan dulu garasinya, jangan sampai rugikan tetangga mau lewat. Ini asli gak bisa lewat," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen Soal Tetangga Parkir Sembarangan

Video ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Banyak dari mereka yang berkomentar untuk membunyikan klakson agar si pemilik pikap keluar.

  • "blm lama saya ngalamin jam 11 mlm. saya klakson panjang. kebetulan saya pakai klakson 4 set ( 8 pcs ) klakson keong. besoknya lancar.," tulis Silver Red
  • "Kasih tau bang... jual mobilnya buat bikin garasi😂," jelas Alprits Mc
  • "besok2 abang pasang tuh klakson angin," komentar Kuncir
  • "klaksonin jgn berenti bang biar rame sekalian," ungkap Beny Wahyudin
  • "kalo gue diposisi elu mobil gue tinggal situ jg bang biar rame sekalian," tulis Rudi Kaces

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.