Sukses

Sopir Truk Dibuat Bingung, Ibu-Ibu Cuek Mencuci Karpet di Tengah Jalan

Video tersebut memperlihatkan pemilik akun sedang mengendarai truk melintasi jalan pedesaan. Namun di tengah perjalanan terpaksa berhenti, sang sopir kebingungan melihat ibu-ibu berkumpul di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Melintasi jalan di daerah peresaan tentu berbeda dengan di kota-kota besar. Banyak aktivitas tak terduga yang dilakukan oleh warga menggunakan jalan, mulai dari menjemur makanan kering, anak-anak bermain, tenda hajatan, dan lain sebagainya. 

Aktivitas warga tersebut tentu mengganggu kendaraan yang ingin melintas. Salah satunya dialami oleh pria pemilik akun TikTok @bontotgank09.

Dalam video yang diunggah pada 22 Juli 2023 lalu, terlihat ibu-ibu sedang mencuci karpet di tengah jalan. "Nek wes ngene ki sopo seng salah???," tulisnya.

Video tersebut memperlihatkan pemilik akun sedang mengendarai truk melintasi jalan pedesaan. Namun di tengah perjalanan terpaksa berhenti, sang sopir kebingungan melihat ibu-ibu berkumpul di tengah jalan.

Ibu-ibu tersebut rupanya sedang mencuci beberapa karpet, bahkan dua di antaranya sudah dijemur di pinggir jalan.

Mereka bekerja sama, ada yang menyiram karpet dengan air mengalir. Kemudian salah satu lainnya menggosok karpet menggunakan sapu lidi.

Saat pemilik akun datang, ibu-ibu tadi serrempak menengok ke arahnya. Mereka menghentikan mencuci karpet sejenak, namun tak lama langsung melanjutkannya lagi.

Pemilik akun pun seperti kebingungan saat melintasi jalan tersebut. Pasalnya ibu-ibu tadi juga tak memberi tanda atau imbauan untuk melintas atau meminggirkan karpetnya dulu.

"Tiada tanding😭," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen Soal Ibu-Ibu Mencuci Karpet di Tengah Jalan

Video yang telah disukai lebih dari 24 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "emak² ra tau salah mas😂," tulis Berkah Cengkeh
  • "mending putar baling bang. cari aman🤣," jelas GioVanni
  • "Pileh mlaku mundur mas timbang terluka," komentar Danan
  • "ojo mok trobos yen isek pengen nyopir 🤣🤣," ungkap Raden Bonjol
  • "nek musuh e koyo ngunu mending ngalah mas 😆😆😆," tulis Belantik Ndeso

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@bontotgank09/video/7258601040365260038

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.