Sukses

RMA Indonesia Tawarkan Bunga Nol Persen untuk Dua Model Ford

RMA Indonesia menggelar program penjualan untuk Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak (Non Next-Generation Series) yang berlaku mulai Juli 2023 hingga September 2023

Liputan6.com, Jakarta - Guna mendongkrak penjualan produk-produknya, RMA Indonesia menggelar program khusus dengan menggandeng Mandiri Tunas Finance. Program penjualan yang berlaku mulai Juli 2023 hingga September 2023 itu ditujukan untuk Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak (Non Next-Generation Series).

"Bekerjasama dengan Mandiri Tunas Finance, Ford RMA Indonesia memberikan fleksibilitas keuangan yang signifikan dan memudahkan akses terhadap kendaraan bermutu tinggi dari Ford," terang Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia dalam keterangan resminya.

Melalui program ini, pelanggan di daerah Jabodetabek dan Bandung, Jawa Barat, berkesempatan memiliki kedua produk tersebut dengan bunga 0 persen selama 2 tahun.

Sekadar informasi, Ford Everest Titanium, sebagai SUV premium dari Ford, menawarkan kenyamanan dan ketangguhan dalam memenuhi segala kebutuhan perjalanan bersama keluarga.

Sementara itu, Ford Ranger Wildtrak merupakan commercial light vehicle tipe double cabin tangguh legendaris yang siap untuk menaklukkan segala medan dan tugas berat, menjadi mitra yang tak tergantikan bagi para petualang sejati.

"Seri Non Next-Generation Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak kami kembangkan dengan menggabungkan kemampuan untuk menjelajah di berbagai medan serta dilengkapi dengan desain eksterior yang berani dan menggambarkan jiwa penuh petualangan," tutup Pinaki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ford Hadirkan Mustang Mach-E Rally di Goodwood Festival of Speed 2023

Ford terus melakukan pengembangan terkait kehadiran mobil listrik Mustang Mach-E. Dilansir dari Carscoops, model ini telah disulap menjadi mobil reli yang siap bertarung di jalur tanah.

Meski model ini masih terlihat seperti mobil konsep, namun dari laman tersebut disebutkan bahwa Mustang Mach-E Rally 2024 bakal segera dirilis untuk pasar Eropa dan Amerika pada musim gugur tahun ini.

Secara spesifikasinya, mobil listrik reli ini masih tampil misterius di mana pabrikan sendiri belum membeberkan apapun tentang model tersebut. Namun, ada informasi yang menyebutkan bahwa Ford Mustang Mach-E Rally 2024 ditenagai dengan bi-motor berpenggerak all-wheel drive yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 346 tk.

Bicara tampilannya, model ini juga telah dijejali dengan beberapa aksen baru yang menambah gaya rally. Jika diperhatikan, beberapa komponen seperti velg reli dengan gaya baru dan dibalut ban BF Goodrich, spoiler belakang yang begitu impresif.

Dalam keterangannya, Darren Palmer, Vice President, Electric Vehicle Programs, Ford Model e, mengatakan mobil listrik ini masih memiliki DNA yang sama seperti klan Mustang pada umumnya.

"Mustang Mach-E mengambil kebebasan dan kesenangan dari Mustang dan membuatnya bebas dari emisi. Sekarang dengan Mustang Mach-E Rally, kami memiliki kebebasan kepada pelanggan kami untuk menjelajah dari aspal dan melampaui jalur yang biasa dilalui," jelasnya.

Terkait berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk merealisasikan model ini, ia menambahkan bahwa membutuhkan waktu 18 bulan dan terinspirasi salah satu semangat dari timnya yang juga bertarung di Rallycross.

Mobil ini akan memulai debutnya di ajang Goodwood Festival of Speed yang diselenggarakan pada minggu ini. Ford Mustang Mach-E Rally akan dikemudikan oleh Ott Tanak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini