Sukses

Model Terbaru AGV K3 Resmi Rilis, Harga Terjangkau Tapi Punya Segudang Fitur

Model terbaru AGV K3 resmi diperkenalkan. Helm sepeda motor asal Italia itu mendapat penyegaran disejumlah sisi sehingga tampilannya tidak hanya kian ciamik, aspek kenyaman dan keamanan juga meningkat

Liputan6.com, Jakarta - Model terbaru AGV K3 resmi diperkenalkan. Helm sepeda motor asal Italia itu mendapat penyegaran disejumlah sisi sehingga tampilannya tidak hanya kian ciamik, aspek kenyaman dan keamanan juga meningkat.   

Model K3 terbaru terlihat sangat berbeda dari model sebelumnya. Sebagai permulaan, ia memiliki fascia anyar, memberikan estetika tur yang lebih kontemporer.

Meski demikian, tampilannya tetap memberikan daya tarik sporty berkat garis berkontur di bagian samping dan atas. Asupan udara pada level chin bar sangat jauh berbeda dengan pendahulunya.

Sementara itu, lubang udara di bagian atas memberikan tampilan K3 lebih ramping, menyatu erat dengan versi premiumnya, K6.

AGV K3 menggabungkan inovasi teknis yang meningkatkan kinerjanya. Cangkang termoplastik helm tersedia dalam tiga ukuran berbeda, memungkinkan kenyamanan dan keamanan bagi pemakainya.

Selain itu, lapisan EPS dengan empat kepadatan secara efektif mampu menyerap dan menyebarkan benturan.

Desain helm yang memiliki sisi berkontur mampu memberikan perlindungan tambahan pada tulang selangka jika terjadi kecelakaan.

Khususnya, AGV K3 sudah mendapat sertifikat ECE R22.06, yang menunjukkan bahwa ini memenuhi standar keselamatan terbaru.

Interior AGV K3 dapat dilepas dan dicuci, memberikan pengalaman yang mudah dan higienis. Ditambah dengan kain 2Dry yang membantu menjaga kesegaran helm.

Selain itu, ia juga memiliki lekukan yang dibuat khusus untuk rider yang biasa menggunakan kacamata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Lain

Dalam hal visibilitas, AGV K3 memiliki layar antigores dan antikabut bening, mampu menyediakan bidang pandang 190 derajat yang luas.

Khususnya, ia memiliki sistem XQRS, memungkinkan pelepasan visor dengan cepat dan mudah, serta bukaan mikro untuk meningkatkan ventilasi saat berkendara di dalam kota.

Selain itu, visornya juga sudah kompatibel dengan film anti-kabut Pinlock 70, yang meningkatkan penglihatan dalam cuaca basah dan dingin. Terakhir, ia mendapat sun visor drop-down.

Dapat diposisikan pada dua ketinggian berbeda untuk memastikan kenyamanan maksimal untuk semua jenis wajah.

Helm AGV K3 memiliki chinstrap dengan jepitan mikrometrik yang memberikan penutup yang aman dan dapat disesuaikan. Ini adalah peningkatan signifikan dari pendahulunya, yang menggunakan penutup cincin D ganda, khususnya dalam hal kenyamanan.

Helm juga memiliki pelindung percikan yang mencegah masuknya air atau kotoran melalui bagian bawah. AGV K3 juga siap untuk interkom, sehingga mudah diintegrasikan dengan sistem komunikasi. Helm ukuran M memiliki berat sekitar 1.500 gram, memberikan keseimbangan antara kenyamanan dan keamanan.

AGV K3 tersedia dalam beberapa warna modis seperti putih, hitam matte, hijau matte, merah, abu-abu matte, dan banyak pilihan grafis.

Tersedia ukuran dari XS hingga XXL, sehingga sangat cocok untuk pengendara dengan ukuran kepala yang bervariasi. AGV K3 baru dihargai 239,95 Euro (sekitar Rp4 jutaan).

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini