Sukses

Viral Sopir Mobil Ugal-ugalan Ditegur, Malah Nantang Petarung MMA

Misalkan saja mengemudikan mobil secara semena-mena, tentu saja pengguna jalan lain yang merasa dirugikan akan menegur sopir ugal-ugalan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Mematuhi peraturan lalu lintas dan menghormati pengguna jalan adalah hal yang wajib dilakukan oleh pengendara kendaraan bermotor.

Jika tidak bisa menghargai sesama pengguna jalan, maka tidak menutup kemungkinan akan merugikan orang lain dan juga diri sendiri.

Misalkan saja mengemudikan mobil secara semena-mena, tentu saja pengguna jalan lain yang merasa dirugikan akan menegur sopir ugal-ugalan tersebut.

Belakangan ini sebuah video yang berisikan sopir mobil ugal-ugalan yang tidak diterima ketika ditegur, malah menantang untuk duel sambil membawa senjata.

Kejadian ini dialami oleh seorang pria mantan atlet MMA Rudy Golden Boy. Video yang memperlihatkan insiden ini diunggah di Instagramnya @rudygoldenboy pada Rabu (12/7/2023).

Kejadian ini bermula saat Rudy Golden Boy sedang mengendarai mobil bareng istri dan anaknya. Di tengah perjalanan ada pengemudi lain yang ugal-ugalan hingga hampir menyerempet mobilnya.

Seketika ia langsung membunyikan klakson, tapi hal ini malah membuat pengemudi tadi semakin ugal-ugalan. Rudy Golden Boy lantas mengejarnya hingga akhirnya keduanya cekcok.

"Saya klakson dia makin kencang, dia salip saya.. saya kejar.. saya klakson lagi.. dia buka kaca, ngoceh2 suru minggir.. akhirnya dia berhenti depan saya.," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijatuhkan ke Taman

Kemudian Rudy Golden Boy turun dari mobil dan menghampiri pemobil tadi untuk menegur. Keduanya pun terlibat cekcok hingga akhirnya malah hampir baku hantam.

Dalam video terlihat pria berkaos putih keluar dari mobil, parahnya ia membawa benda diduga kunci setir mobil. Seketika itu juga Rudy Golden Boy langsung memasang kuda-kuda bersiap melawannya.

Istri dari Rudy Golden Boy pun panik dan terus meneriaki suaminya itu untuk kembali ke mobil. "Udah beb," teriaknya sambil terus membunyikan klakson.

Keduanya pun terlihat masih cekcok di tengah jalan tersebut. Akhirnya terlibat adu fisik, Rudy dengan sekuat tenaga mendorong pria berkaos putih tadi dan mengunci kedua tangannya.

Akhirnya pria itu dijatuhkan ke taman di dekat lokasi kejadian. Akhirnya keduanya dipisahkan oleh pengguna jalan lain dan Rudy kembali ke dalam mobilnya.

"Debat debat debat.. dan akhirnya ada kejadian ini. Cukup lumpuhkan aja sih... ga perlu ada pemukulan or tendangan... control 2 tangannya.. takedown... siku di leher," tulisnya.

Lewat postingan ini juga Rudy berharap agar pengendara lain tak ugal-ugalan dalam berkendara. "jangan nyetir dalam posisi biz minum alkohol, dan sambil merokok, membahayakan nyawa orang lain," tulisnya lagi.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen Soal Sopir Ugal-ugalan

Video viral yang telah disukai lebih dari 19 ribu kali ini menuai beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan lucu terkait ketakutan istri Rudy The Golden Boy.

  • "Ini bukti bahwa semakin tinggi ilmu beladiri akan semakin kalem di Jalan. 👏❤️👍," tulis mustadianetta
  • "Sy yakin istrinya panik bukan karena takut suaminya kenapa2, tapi takut lawan suaminya kenapa2," jelas habibiyan
  • "Hati2 ko. Dia jago kuncian jg. Itu dia bawa kunci steering lock. 😅," komentar erikgustam
  • "Istrinya panik, takut lawannya cedera terus minta visum, keluar duit dah😂," ungkap rhmatfauzy
  • "ud ugal2an, songong, tp bw barang turun 😅. Mntap sensei 👍👍," tulis chrisloho

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini