Sukses

Nilai Transfer Mateo Kovacic Hampir Setara Harga Rolls Royce Boat Tail

Manchester City berhasil mendatangkan Mateo Kovacic ke Stadion Etihad sebagai amunisi baru mereka untuk mempertahankan gelar Juara Liga Inggris 2023/2024. Nilai transfer yang digelontorkan oleh The Citizen untuk mendapatkan tanda tangan tersebut senilai 25 Juta Pounds atau setara dengan Rp477 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City berhasil mendatangkan Mateo Kovacic ke Stadion Etihad sebagai amunisi baru mereka untuk mempertahankan gelar Juara Liga Inggris 2023/2024. Nilai transfer yang digelontorkan oleh The Citizens untuk mendapatkan tanda tangan tersebut senilai 25 juta Poundsterling atau setara dengan Rp477 miliar.

Pemain yang sebelumnya bernaung di Chelsea ini telah dikontrak selama empat tahun oleh The Citizens hingga 2027. Dengan begitu, melihat usianya saat ini ia dipercaya masih bisa memberikan performa yang menjanjikan untuk Manchester City selama masa tersebut.

Terkait nilai transfernya yang mencapai Rp477 miliar, bila dikonversi ke unit mobil, nominal tersebut hampir setara dengan satu unit Rolls-Royce Boat Tail, yang dibanderol dengan harga USD 28 juta atau setara dengan Rp420 miliar.

Keanggunan limosin dengan atap terbuka ini memang menjadi impian bagi para miliuner. Di mana, setiap mobil yang diproduksi dibuat secara khusus dengan sentuhan yang lebih personal.

Bicara keunggulan dari model tersebut, Rolls-Royce Boat Tail ini dibekali dengan fitur bagasi belakang yang bisa menjadi mini bar digadang-gadang menjadi satu-satunya di dunia. Terlebih model ini menggunakan bahan yang begitu berkualitas untuk menopang gaya pemiliknya.

Karya terbaru ini diproduksi oleh divisi baru Rolls-Royce yang disebut sebagai 'Coachbuild'. Sebagai fitur utama dari mobil ini, pabrikan sudah melengkapinya dengan meja koktail, lemari es yang dirancang untuk menyimpan sampanye pada suhu 6 derajat, kompartemen untuk kristal serta peralatan makan dari porselen dan perak.

Fitur lain yang juga tak kalah mewah adalah, prinsipal sudah menyiapkan dua arloji mahal yang sudah didesain untuk pemiliknya. Arloji tersebut bisa digunakan oleh pemiliknya atau bisa ditempatkan di dashboard pada area yang sudah digunakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Indonesia Jadi yang Pertama di Dunia Jual XFC Concept Versi Produksi Massal

Peluncuran SUV baru Mitsubishi yang didasarkan dari XFC Concept rencananya akan dilakukan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, pada Agustus mendatang. Bahkan, Indonesia dipastikan bakal jadi negara pertama yang menjual penantang dari Honda HR-V dan Hyundai Creta dari pabrikan berlambang tiga berlian tersebut.

Dijelaskan Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, untuk persiapan peluncuran versi produksi dari XFC Concept ini masih terus dilakukan. Pasalnya, untuk peluncuran model ini, memang hanya tinggal kurang lebih satu bulan.

"Persiapan jalan terus, world premiere segera hadir di GIIAS 2023," jelas Intan, saat ditemui di Kidzania Jakarta, belum lama ini.

Intan juga sempat menyinggung terkait bocoran video dan foto terkait versi produksi dari Mitsubishi XFC Concept ini. Jenama asal Jepang ini sendiri, tidak menampik terkait uji coba tersebut, dan bahkan mengatakan hal itu menjadi bukti bahwa mobilnya sudah dites di beberapa jalan di Indonesia.

"Yang jelas, Indonesia jadi negara pertama yang memasarkan mobil itu. karena itu, Indonesia paling banyak di tes jalanan untuk menguji kendaraan," tambah Intan.

Sebelumnya, Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengungkapkan mobil konsep XFC ini akan menjawab kebutuhan calon konsumen di kelas SUV kompak. Utamanya melewati berbagai kondisi jalan di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini