Sukses

Generasi Terbaru Ford Ranger Raptor dan Everest Titanium Sapa Publik Bandung

Setelah resmi diluncurkan pada 8 Juni lalu di Jakarta, generasi terbaru Ford Ranger Raptor dan Ford Everest Titanium, mulai diperkenalkan di sejumlah kota melalui kegiatan Dealer Roadshow Ford Next-Generation oleh RMA Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi diluncurkan pada 8 Juni lalu di Jakarta, generasi terbaru Ford Ranger Raptor dan Ford Everest Titanium, mulai diperkenalkan di sejumlah kota melalui kegiatan Dealer Roadshow Ford Next-Generation oleh RMA Indonesia.

"Demi menyambut antusias pecinta Ford di Indonesia, kami akan menggelar kegiatan Dealer Roadshow Ford Next Generation di beberapa kota, yang dimulai dari kota Bandung. Di kota Bandung sendiri, kedua kendaraan ini telah dapat diuji coba secara langsung oleh pelanggan setia Ford di dealer 3S Ford Bandung," terang Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia dalam keterangan resminya, Minggu (25/6/2023).

Ranger Raptor dan Everest Titanium, menyapa publik Kota Kembang di dealer Ford Bandung yang dioperasikan oleh PT Saluyu Gatsu Motor. Dealer yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No.162, Lingkar Selatan, ini menyediakan layanan 3S - Sales, Service dan Sparepart, untuk pecinta Ford di Bandung sejak 2007.

Terkait model anyar Ranger Raptor dan Everest Titanium yang baru dirilis, RMA Indonesia menyebut kedua model ini sengaja dihadirkan karena performanya yang mengesankan.

"Baik Next-Generation Ford Ranger Raptor maupun Next-Generation Ford Everest Titanium dipilih sebagai kendaraan peluncuran utama karena performa superior yang membuat mereka unggul di kelasnya," ujar Pinaki.

"Tidak hanya itu, sejak pertama kali diperkenalkan pada 2018, varian Raptor tidak pernah memiliki pesaing sejati dalam hal performance-nya. Sedangkan, varian Everest Titanium yang telah mendominasi pasar Australia, selalu mendapatkan ulasan positif dari sejak diperkenalkan pada akhir tahun lalu," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjawab Permintaan Pasar

Lebih lanjut Pinaki menyampaikan, kehadiran dari kedua mobil ini untuk memenuhi permintaan pasar yang cukup besar, terutama pada kendaraan berperforma tinggi.

"Kehadiran kedua kendaraan generasi terbaru dari Ford ini mendisrupsi pasar otomotif dan menghadirkan pilihan berbeda serta konvensional kepada pelanggan setia Ford," jelasnya.

Sekadar informasi, Ford Ranger Raptor menawarkan tujuh mode berkendara guna memungkinkan pengendara menjelajahi baik di dalam kota maupun di alam bebas berpetualang tanpa batas.

Kemudian pada Ford Everest Titanium tersedia dalam varian 4x4 dan didukung oleh mesin 2.0L Bi-turbo 10 percepatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.