Sukses

Bikin Ngilu, Ibu-Ibu Ajak Anak Naik Motor Lewati Jembatan Gantung Reyot

Aksi berbahaya kerap dilakukan oleh ibu-ibu saat mengendarai sepeda motor. Salah satunya menyeberangi jembatan gantung reyot yang sangat berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi berbahaya kerap dilakukan oleh ibu-ibu saat mengendarai sepeda motor. Salah satunya menyeberangi jembatan gantung reyot yang sangat berbahaya.

Salah satunya dilakukan oleh ibu-ibu pengendara sepeda motor di Riau. Aksi nekat ini terekam dan diunggah diunggah oleh akun TikTok @bang_wjnew pada 5 Mei 2023 silam.

 "mereng dikit pasti ketemu tuhan 🤣 !"Jembatan gantung desa Ganting kab.kampar Riau," tulisnya.

Dalam video yang diunggah terlihat ada pengendara motor, diduga dikendarai ibu-ibu sambil membonceng anaknya lewat jembatan gantung. Kondisinya kala itu begitu mengerikan, di bawahnya merupakan sungai.

Terlihat jelas bahwa jembatan gantung begitu reyot dan bisa roboh sewaktu-waktu. Hanya saja si ibu begitu tenang melewatinya sambil membonceng si buah hati.

Dengan hati-hati ibu-ibu tersebut melaju. Kedua kakinya pun diturunkan untuk menjaga keseimbangan tubuh dan motor matik yang sedang dikendarai.

Jembatan gantung itu tergolong cukup panjang. ibu-ibu tadi dengan begitu waspada saat melewatinya dari ujung hingga ujung lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen Soal Ibu-Ibu Ajak Anak Naik Motor Lewati Jembatan Gantung

Video yang memperlihatkan kejadian ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Hingga berita ini ditulis sudah disukai lebih dari 193 ribu kali dan warganet mengaku gemetar jika menjadi si ibu.

  • "kalo aku udj gemeter duluan kaki nya wkwk boro boro bisa bawa motor kek ibu nya bawa diri aja kaki nya udh berasa gk punya tulang gemeter lemes wkwkk," tulis Novita Sumardi
  • "kayaknya aku bakal ngesot deh klau lewat sna😭," jelas Oviya
  • "ya allah lewat jembatan bgini didepok aja saya auto puter balik," komentar DoyanJajan
  • "saya yg tkut sama ketinggian, dah gemeter dluan liatnya 😭," ungkap Fuji Astuti
  • "ya Allah hebat njenengan Bu..Mugi di paringi sehat selamat selalu," tulis bukcin

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.