Sukses

Tak Jadi Panik, Disetop Polisi Ternyata Malah Reunian dengan Teman Lama

Saat pengendara mobil atau motor diberhentikan polisi, adalah momen paling tidak mengenakan

Liputan6.com, Jakarta - Saat pengendara mobil atau motor diberhentikan polisi, adalah momen paling tidak mengenakan. Pasalnya, pasti ada kesalahan atau pelanggaran lalu lintas yang diperbuat, dan harus terkena tilang.

Namun, berbeda dengan pemotor satu ini, yang saat dihentikan polisi justru malah bertemu dengan teman lama.

Diunggah dari akun tiktok @inovherypus, seorang pria justru diberhentikan oleh polisi yang tak lain adalah teman sekolahnya sendiri. Hal tersebut, diunggahnya dalam sebuah video, yang dilihat, Senin (5/6/2023).

Kejadian ini bermula saat pemilik akun sedang berkendara, tapi malah dihentikan polisi. "Pagi-pagi diberhentiin bapak polisi lalu lintas," tulisnya.

Seketika ia pun berhenti di pinggir jalan. Namun diadang polisi ini bukanlah dalam rangka pemberian tilang atau teguran, melainkan tegur sapa.

Bagaimana tidak, polisi tersebut rupanya adalah teman semasa kuliah pemilik akun. Rupanya polisi tersebut tahu bahwa pemilik akun adalah temannya dari motor yang dikendarai.

"Masih inget sama RXZ," tulisnya.

Setelah bertegur sapa dan berfoto bareng, keduanya langsung melanjutkan perjalanan masing-masing. Diawali polisi yang langsung tancap gas meninggalkan pemilik akun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar netizen

Video yang telah disukai lebih dari 30 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "enak punya tmen polisi.. di tambah polisi nya perwira.. bentar lagi jadi kompol sepertinya.. mamtap.. 😁," tulis Sukma Aji
  • "pasti udh panik duluan," komentar UGA
  • "gw kira ceritanya sama kayak gw di berhentiin karna mau nawar RX-King ge😂," ungkap Andong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.