Sukses

Pilihan Sepeda Motor Bekas yang Setara Harga Tiket Termahal Konser Coldplay

Saat ini, konser band asal Inggris yang bernama Coldplay sedan menghebohkan masyarakat Tanah Air. Namun, tiket konser ini dapat dibilang cukup mahal. Saking fantastisnya, tiket tersebut sudah setara dengan harga berbagai motor bekas.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, konser band asal Inggris yang bernama Coldplay sedan menghebohkan masyarakat Tanah Air. Saking panasnya, tidak sampai satu jam, tiket konser ini langsung ludes tanpa sisa.

Bahkan menurut pantauan Kanal Showbiz Liputan6.com, lewat beberapa menit dari pukul 10:00 WIB—jam dibukanya penjualan, antrean waiting room di situs pembelian tiket Coldplay sudah mengular, mencapai 500 ribu pengunjung.

“Semua tiket untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta telah resmi terjual habis! Terima kasih atas dukungan Anda sekalian yang besar,” begitu pernyataan di situs penjualan tersebut.

Lantas, kira-kira berapa harga tiket konser Coldplay yang langsung habis hanya dalam waktu kurang dari satu jam ini? Menurut informasi yang beredar, harga tiket yang paling mahal, Ultimate Experience (CAT 1) dibanderol 13,2 juta sudah termasuk Pajak 15% dan Layanan 5%.

Turunnya angka tersebut sangat fantastis untuk sebuah tiket konser. Sebagai perbandingan harga tiket paling mahal girlband asal Korea Selatan, Black Pink hanya mencapai Rp 3,8 juta.

Jika dihitung, harga tiket Coldplay yang paling mahal ini hampir empat kali lipat harga tiket Black Pink. Saking fantastisnya, tiket tersebut sudah setara dengan harga berbagai motor bekas.

Menurut berbagai situs jual beli kendaraan bekas, motor Honda Beat tahun 2018 dijual pada kisaran Rp 11-14 jutaan. Selain Beat, saudara kandungnya, Honda Vario 125 keluaran 2015 juga dijual pada kisaran yang kurang lebih sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Motor Bekas Lainnya

Beralih ke Yamaha, berbagai jenis motor matic produsen motor asal Jepang ini juga punya deretan produk bekas dengan harga jual yang sama. Salah satu contohnya adalah Yamaha Mio 2019-2020 yang dijual pada kisaran Rp 9-13 juta menurut situs OLX.

Kemudian juga masih ada Yamaha Freego 2019 yang dijual pada kisaran angka Rp 12-16 jutaan. Lebih terjangkau lagi, Yamaha X-Ride 2019 hanya dijual pada kisaran Rp 8-11,5 juta.

Bagi peminat motor kopling, Yamaha masih punya Byson Fi 2015-2016 yang dibanderol pada kisaran Rp 8-12 juta. Di sisi lain, Honda juga punya Verza 150 tahun 2019 yang dijual dengan harga RP 13 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.