Sukses

Viral, Ibu-Ibu Menerobos Toko Pakai Motor Sambil Menghantam Etalase

Sebab risiko kecelakaan sangat besar apabila mengabaikannya. Seperti yang dialami ibu-ibu berikut ini yang menabrak sebuah toko saat mengendarai sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pengendara kendaraan bermotor wajib memiliki SIM atau Surat Izin Mengemudi, sehingga semua pengguna kendaraan bermotor dapat berkendara dengan aman dan menghormati pengguna jalan lainnya.

Jika belum mahir mengemudikan kendaraan seperti sepeda motor dan mengoperasikan di jalan raya, tentu saja berpotensi membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Sebab risiko kecelakaan sangat besar apabila mengabaikannya. Seperti yang dialami ibu-ibu berikut ini yang menabrak sebuah toko saat mengendarai sepeda motor.

Video detik-detik kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Sabtu (14/5/2023). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Kejadian ini bermula saat ada ibu-ibu pengendara motor hendak parkir di sebuah Toko Ceria, Pasar Ngebrak, Sragen, Jawa Tengah pada Jumat (12/5/2023).

Namun bukannya berhenti, ibu-ibu itu malah terus mengendarai motornya hingga masuk ke dalam toko. Perabotan dapur yang ada di depannya pun menjadi korban pertama yang ditabrak.

Kemudian ibu-ibu itu terus masuk di lorong toko yang di kanan kirinya merupakan barang juaran. Ia pun menyenggol beberapa barang hingga berjatuhan ke lantai.

ibu-ibu itu pun terus melaju hingga akhirnya terjatuh usai menabrak rak tempat barang yang dijual. Seketika orang di sekitarnya langsung menolong dengan mengamankan sepeda motor tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar emak-emak mau ganti rugi.

  • "Ganti rugi ya buk . Urusan baru belajar motor itu urusan ibuk sendiri.. jdi pihak toko yg dirugikan harus di bayar," tulis andriawan_94
  • "Udah kayak di sengaja, panik kok bisa sampai kebablasan 😢 ga kebayang ada anak kecil disitu pasti ikutan di seruduk kayak Bante...," jelas rianari7
  • "Keliatan (mungkin) disengaja. Itu motor Gigi. Pembawaannya aja santai Dari awal masuk sampe ke dalem. Kalo Masih tahap belajar pilihannya ngejengkang atau engga gas kenceng," komentar mufajre
  • "jangan sampai selesai dgn kata maaf .HARUS ganti rugi," ungkap skynara_89
  • "Diajarin ngegas aja ini.. remnya blm..," tulis xxindahcpxx

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini