Sukses

Viral Pengendara Motor Dikejar Petugas karena Nekat Terobos Jalan Tol Depok-Antasari

Kasus motor masuk jalan tol sudah pernah terjadi beberapa kali di Tanah Air. Baru-baru ini kelakuan melanggar hukum tersebut kembali terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus motor masuk jalan tol sudah pernah terjadi beberapa kali di Tanah Air. Baru-baru ini kelakuan melanggar hukum tersebut kembali terjadi.

Peristiwa tersebut diunggah melalui akun Instagram @fakta.indo. Aksi si pengendara motor dilakukan di Jalan Tol Depok-Antasari.

Setelah mengetahui ada pengendara motor yang melanggar, petugas melakukan pengejaran. Dalam video tersebut terlihat tiga mobil polisi yang sedang mengejar satu pengendara motor nekat itu. 

Saat pengejaran pihak polisi pun sudah mengingatkan si pengendara motor untuk segera berhenti. Teriakannya pun terdengar jelas dalam Video yang sedang viral di media itu.

“Woy berhenti!,’’ ucap petugas dengan nada tinggi.

Meskipun petugas sudah berusaha untuk mencegat, bukan berhenti pemuda ini malah menarik gasnya dan berusaha untuk kabur. Kelakukan tersebut pun memicu terjadinya aksi kejar-kejaran yang tak terelakkan.

Hingga saat ini identitas sang pengendara motor masih belum diketahui. Namun, pengendara tersebut terlihat mengendarai motor matic berkelir putih sambil mengenakan jaket hoodie berwarna pink.

Jika dilihat-lihat, aksi pemuda tersebut mirip dengan adegan-adegan film aksi yang dimana polisi sedang kejar-kejaran dengan pengendara motor yang melanggar hukum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Lucunya, banyak komentar warganet yang membuat kejadian ini sebagai lelucon yang dapat membuat tertawa terbahak-bahak.

Sepertinya memang bukan netizen Indonesia kalau tidak guyon, berikut beberapa rangkumannya:

“Mungkin dalam hati si pemotor ingin menunjukan, lihat nih pak Yamaha Semakin di depan,’’ komen ***nard_nathanael.

“Infonya si pemotor sudah sampai tol plumbon,’’ ujar ***dybrenkie.

“Lupa cheat polisi,’’ ucap ***ulkaranain.

“Fast and Furious: Depok Drift,’’ canda ***dimz.

“Saat Mio putih ku kebut disitulah petugas tol kalang kabut,’’ kata ***anes_lifestealer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.