Sukses

Kumpulan Aksi Ibu-Ibu di Jalan Raya yang Bikin Geregetan

Berbagai aksi nyeleneh ibu-ibu di jalan raya memang sering menghiasi lini masa media sosial. Salah satu yang selalu melekat di benak pengguna jalan adalah menyalakan sein kiri untuk belok kanan dan sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai aksi nyeleneh ibu-ibu di jalan raya memang sering menghiasi lini masa media sosial. Salah satu yang selalu melekat di benak pengguna jalan adalah menyalakan sein kiri untuk belok kanan dan sebaliknya.

Namun, aksi unik ibu-ibu rupanya tidak terbatas pada menyalakan sein lalu belok ke arah berlawanan. Beragam aksi kocak ibu-ibu dapat dengan mudah ditemui di dunia maya, mulai dari mengendarai motor sambil melawan arah, menerobos coran yang masih basah, tidak menggunakan helm, dan masih banyak lagi.

Aksi nekat seperti itulah yang menjadikan ibu-ibu atau emak-emak sering dijuluki sebagai ratu jalanan. Bahkan warganet Indonesia pun membuat berbagai meme seputar kelakuan ibu-ibu di jalan raya.

 

Melihat fenomena ini, tentunya kita sebagai masyarakat harus semakin bijak dan cerdas dalam menyikapi hal tersebut. Mari kita bersama-sama mengajak ibu-ibu dan seluruh masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, menjaga etika dalam berkomunikasi, serta senantiasa berperilaku sopan dan santun dalam berbagai situasi. Berikut adalah potret kelakuan kelewat nyeleneh dari ibu-ibu yang bikin kita geregetan.

Sumber: Otosia.com

Penulis: Abil Bagasono

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Waduh, ngulang dari awal dong kalo gini

3 dari 9 halaman

2. Nekat banget ini

4 dari 9 halaman

3. Emak-emak racing

5 dari 9 halaman

4. Biar cepet kali ya..

6 dari 9 halaman

5. Nggak ada yang berani nantang

7 dari 9 halaman

6. Seimbang banget ini, ada yang berani lawan?

8 dari 9 halaman

7. Nggak pake helm, bonceng tiga lagi

9 dari 9 halaman

8. Ini gimana ceritanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.