Sukses

Bukan Hanya Mobil Mewah, Istri Pejabat Kemensetneg Pamer Tas Mewah YSL Seharga Motor Sport

Selain disorot karena hobi pamer mobil, istri Esha Rahmansah Abrar, pejabat Kemensetneg juga terlihat memamerkan logam mulia seberat 500 gram yang merupakan hadiah ulang tahun pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini gaya hedon istri Esha Rahmansah Abrar yang merupakan Kepala Subbagian Administrasi Kendaraan, Bagian Kendaraan, Biro Umum Kemensetneg sedang ramai di media sosial. 

Selain disorot karena hobi pamer mobil mewah, wanita yang diduga bernama Olivia itu juga terlihat memamerkan logam mulia seberat 500 gram yang merupakan hadiah ulang tahun pernikahannya.

Kelakuan istri Esha Rahmansah Abrar ini mendapat banyak kritik dari warganet. Akibat dari banjir kritikan yang melanda, kini akun Instagram Olivia sudah disetel dalam mode privat.

Meskipun begitu, unggahan-unggahan tersebut masih dapat dilihat melalui akun Twitter @PartaiSocmed. Dari unggahan tersebut, terlihat lima buah logam mulia dengan berat masing-masing 100 gram. 

Selain itu, ada hadiah lainnya berupa tas Yves Saint Laurent berjenis 5A7 Crocodile-Effect Shoulder Bag. Hadiah tersebut juga disertai kartu ucapan dari sang suami. 

"Selamat hari Bahagia kita Myvi. My Princess, My Mu, My wife, I love to the moon and back. From your Mysa, your Kay, your Pu, your Husband. 2 Maret 2023," tulis kartu ucapan tersebut.

Tidak main-main, laman resmi Farfetch menunjukan bahwa harga tas mewah YSL itu sekitar 2.480 dolar AS atau setara dengan Rp 38 juta. 

Tentunya, bagi masyarakat umum jumlah uang tersebut termasuk sangat besar untuk satu buah tas. Mungkin membeli tas seharga Rp 38 juta masih hanya menjadi mimpi bagi sebagian orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Tas Istri Pejabat Kemensetneg Seharga Motor Sport

Bahkan jika dicermati, dengan uang tersebut sudah dapat memborong satu unit motor sport. Salah satu contohnya seperti, CBR 150 R non ABS terbaru yang dibanderol Rp 36-37 juta tergantung varian warna.

Bukan hanya varian sport saja, jumlah uang tersebut juga seharga dengan berbagai varian motor off-road. Untuk pecinta Kawasaki, uang tersebut cukup untuk membeli KLX 150 dan KLX 150 SM terbaru dengan harga Rp 36,5 dan 36,9 juta. 

Sementara itu, bagi penggemar Honda, dapat bawa pulang CRF 150 L yang harganya berada di Rp 35,3 juta. Masih belum puas, motor model klasik seperti Kawasaki W175 dan Yamaha XSR 150 pun masih dapat dijangkau.

Menurut situs resmi Kawasaki Motor, W175 dibanderol Rp 35,5 juta. Di sisi lain, Yamaha XSR dijual pada angka Rp 37,7 juta. Bahkan, saat ini motor-motor sport 250 cc tahunan lama juga sudah ada di kisaran yang sama.

Menurut berbagai situs jual beli motor bekas, Ninja 250 Fi 2016 berada di kisaran Rp 35-37 juta. Lebih murah lagi, kini Yamaha R25 2016 pun dijual pada kisaran Rp 30-36 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.