Sukses

Intip Koleksi Mobil Mewah Istri Pejabat Kemensetneg yang Viral karena Hobi Pamer Harta

Gaya hidup hedon pejabat negara tidak habis-habisnya menjadi perhatian masyarakat. Baru-baru ini istri Esha Rahmansah Abrar, pejabat Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) sedang disorot warganet lantaran pamer kekayaan di media sosial Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya hidup hedon pejabat negara tidak habis-habisnya menjadi perhatian masyarakat. Baru-baru ini istri Esha Rahmansah Abrar, pejabat Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) sedang disorot warganet lantaran hobi pamer kekayaan di media sosial.

Bahkan, kelakuannya membuat Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) menonaktifkan Esha Rahmansah Abrar sementara sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Kendaraan Biro Umum.

"Sebagai tindak lanjutnya, saudara Esha telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya, untuk memudahkan melakukan verifikasi terkait kebenaran informasi yang berkembang," ucap Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Karo Humas) Kemensetneg, Eddy Cahyono Sugiarto, dalam keterangan tertulis, Minggu (19/3/2023)

Dalam unggahan akun Twitter @PartaiSocmed, istri Esha terlihat memamerkan mobil MG 5 GT Magnify berwarna kuning yang akan dibelinya. Tidak lama setelah diunggah, foto ini langsung menjadi viral. 

‘’Hadiah anniversary disuruh beli mobil lagi, Alhamdulillah,’’ tulis istri Esha pada unggahan Instagram stories tersebut.

Pada unggahan lainya istri Esha juga terlihat mengunggah foto Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil tersebut. Tertulis pada nota, pembeli atas nama Olivia.

‘’Masha Allah baru kali ini beli mobil ga diniatin, tapi  gara-gara terpesona melihat mobil kuning di jl Lenteng Agung tadi siang,’’ tulisnya.

MG 5 GT Magnify sendiri dapat dibilang memiliki harga yang cukup tinggi bagi masyarakat umum. Dalam unggahan foto SPK tersebut terpampang harga satu unit mobil pabrikan Inggris ini berada di angka RP 407,9  juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hobi Mengoleksi Mobil Mewah Bernilai Ratusan Juta Rupiah

Sedikit tentang MG 5 GT Magnify, mobil tersebut merupakan sedan kelas 1.500 cc yang diluncurkan pada 2022 yang lalu. Mobil tersebut memiliki tiga tipe yakni, Active, Ignite, dan Magnify sebagai tipe tertinggi yang dibeli istri Esha.

Bukan hanya itu, ternyata istri pejabat Kemensetneg ini juga pernah memamerkan koleksi-koleksi mobil mewah miliknya. Akun Twitter @PartaiSocmed juga membagikan foto beliau sedang berpose bersama satu unit Mercedes Benz warna pink dan Toyota Fortuner berwarna hitam.

Mercy merah muda tersebut merupakan model C250 2010. Menurut beberapa situs jual beli mobil bekas, mobil tersebut dibanderol Rp 250-270 juta. Sementara itu, Toyota Fortuner berada di kisaran Rp 500-700 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.