Sukses

Raih Mudik Gratis #DiantarSangBintang dari Hyundai, Begini Caranya!

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan kampanye spesial dengan tajuk "#DiantarSangBintang".

Liputan6.com, Jakarta Momen berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat di Ramadan dan Idulfitri kali ini akan terasa sangat spesial. Pasalnya, pandemi Covid-19 sudah berangsur melandai dan mudik Hari Raya Idulfitri pun bisa dilakukan dengan leluasa.

Berkaitan dengan itu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan kampanye spesial dengan tajuk "#DiantarSangBintang". Kampanye ini mengajak masyarakat untuk menikmati perjalanan ke kampung halaman menggunakan Hyundai STARGAZER.

Selain itu, #DiantarSangBintang juga merupakan komitmen Hyundai dalam menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan serta mewujudkan impian mudik ke kampung halaman untuk banyak orang.

Untuk bisa merasakan kembali ke kampung halaman menggunakan STARGAZER, Hyundai mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi. 

Di akhir kompetisi, 10 pemenang akan mendapat hadiah uang tunai serta berhak #DiantarSangBintang untuk menikmati perjalanan mudik yang worry-free bersama STARGAZER.

Menarik, bukan hadiahnya? Nah, untuk mengetahui mekanisme kampanye #DiantarSangBintang selengkapnya, bisa dilihat di bawah ini, ya!

  1. Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan daerah kampung asalnya.
  2. Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.
  3. Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia
  4. Sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.
  5. Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3–28 Maret 2023.
  6. Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting.
  7. Periode voting akan dilakukan pada tanggal 30 Maret 2023 hingga 2 April 2023 (ditutup pukul 23:59 WIB) pada posting-an Instagram feed @hyundaimotorindonesia.
  8. Voting bisa dilakukan dengan cara: Ketik “VOTE” di kolom komentar posting-an @hyundaimotorindonesia yang berisi foto finalis yang kamu dukung. Kamu hanya dapat melakukan voting sebanyak 1 (satu) kali untuk 1 (satu) akun finalis.
  9. Sepuluh orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masing-masing akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) senilai Rp20 juta dan perjalanan mudik bersama STARGAZER.
  10. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 19 April 2023.

So,#KapanlagisamaHyundai dalam melakukan mudik ke kampung halaman? Saatnya raih kesempatan mendapatkan mudik secara gratis dengan #DiantarSangBintang agar pengalaman berkumpul bersama di Hari Raya Idul Fitri semakin memorable!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.