Sukses

Mejeng di IIMS 2023, Autovision Bawa Lampu LED Baru

Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi lampu Autovision meluncurkan produk terbarunya, Autovison LED Headlight Carbon LX

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, dimanfaatkan oleh Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi lampu Autovision meluncurkan produk terbarunya, Autovison LED Headlight Carbon LX.

Dijelaskan Lily Hernawan, Direktur SPN pameran otomotif berskala internasional IIMS 2023 menjadi momentum spesial bagi Autovision untuk memperkenalkan ragam line-up terbaik dan berkualitas.

"Berbagai pilihan produk lampu untuk mobil dan motor kami sajikan untuk seluruh pengunjung pameran,” buka Lily Hernawan, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (20/2/2023).

Lampu terbaru ini, merupakan terus inovasi untuk memberikan penerangan yang terbaik saat berkendara. Lampu LED Headlight Carbon LX menjadi flagship terbaru Autovision.

Dipersenjatai teknologi Super Bright CSP LED chip dengan pemakaian daya 63W (watt) dengan daya terang 6.500 Lm (Lumens). Inilah produk terbaru sekaligus menjadi produk yang paling terang dan aman pada jajaran line-up Autovision.

Fitur unggulan lainnya yakni untuk sistem pendingin. Autovision LED Headlight Carbon LX memiliki material pelepas panas yang mengandalkan aluminium, tembaga, cairan pendingin ganda dan double fan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Keunggulan dari LED Headlight Carbon LX yakni memiliki beam pattern dengan cut off yang tidak menyilaukan pengendara dari lawan arah. Selain itu tidak memantulkan cahaya dari rambu lalu lintas. Sehingga sangat membantu pengemudi agar dapat lebih aman dan nyaman ketika berkendara.

Produk terbaru Autovision ini telah tersedia untuk berbagai jenis soket kendaraan, mulai tipe H1, H7, H4, H11 dan HB3. Lampu Autovision LED Headlight Carbon LX merupakan pengembangan dari line-up Autovision Carbon SR. Improvement yang dilakukan meliputi jumlah watt yang sebelumnya 50 watt menjadi 63 watt. Selanjutnya daya terang ditingkatkan dari 5.700LM menjadi 6.500LM (Lumens).

Bicara harga, Autovision LED Headlight Carbon LX tipe H1, H7, HB3 dilepas dengan harga Rp 1,150 juta. Sementara varian soket H4 dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.