Sukses

Indomobil Pamerkan Mobil-Mobil Citroen, Audi hingga VW di IIMS 2023

Kehadiran brand tersebut dalam pameran ini, tidak hanya sekedar membuktikan eksistensi, tetapi juga ditujukan untuk membuktikan kepada konsumen terkait layanan penjualan, purna jual, serta bisnis suku cadang yang mereka miliki.

Liputan6.com, Jakarta - Indomobil Group yang kini menaungi brand Kia, Citroen, Nissan, Audi, dan Volkswagen, ikut menyemarakkan pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023.

Kehadiran brand tersebut dalam pameran ini, tidak hanya sekadar membuktikan eksistensi, tetapi juga ditujukan untuk membuktikan kepada konsumen terkait layanan penjualan, purna jual, serta bisnis suku cadang yang mereka miliki.

Dalam keterangan resminya, Susilo Darmawan selaku Chief Executive Officer PT Indomobil Trada Nasional, menjelaskan keikutsertaan mereka ini sekaligus untuk memastikan semua konsumen mendapatkan ketenangan dalam kepemilikan kendaraan.

"Yang terpenting, kehadiran Indomobil Plaza ini akan mengakselerasi pertumbuhan jumlah jaringan dealer untuk semua merek di bawah manajemen Indomobil Group. Hal ini dapat menyuguhkan peace of mind bagi para pelanggan merek di bawah naungan Indomobil Group," jelas Susilo.

Model-model yang diboyong untuk melantai di pameran ini antara lain meliputi semua segmen kendaraan, mulai dari sedan, SUV hingga MPV yang bisa memberikan kenyamanan untuk pelanggan.

Brand Audi sendiri, turut menampilkan A5 2.0 TFSI Sportback dan A6 2.0 TFSI Sportback serta SUV Audi Q7 3.0 TFSI dan Q8 3.0 TFSI. Sebagai pendatang baru di Indomobil Group, Citroen turut memboyong tiga line up terbaiknya yakni C3, C5 Aircross dan mobil listrik e-C4.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghadirkan Teoknologi Terkini

Tidak sampai di situ, Kia, sebagai jenama asal Korea Selatan, juga ikut memamerkan beberapa model andalannya yakni Kia Sonet, Carens, dan MPV mewah Grand Carnival.

Sementara itu, sebuah brand Jepang yang telah lama eksis di Tanah Air yaitu Nissan, juga turut menyodorkan beberapa produk terbaiknya Nissan Livina VE AT Signature, Nissan Serena serta Nissan Kicks e-Power.

Model terakhir yang juga ikut dipamerkan oleh Indomobil Group adalah Volkswagen, Jenama asal Jerman ini turut menampilkan model terbaiknya dengan menghadirkan VW Tiguan Sport Edition dan Tiguan Allspace.

"Keikutsertaan kami di IIMS 2023 ini diharapkan dapat menunjukkan komitmen Indomobil Group di pasar otomotif Tanah Air dengan memastikan ketenangan bagi pelanggan merek-merek di bawah Indomobil Plaza pada pengalaman memiliki tanpa rasa khawatir," pungkas Susilo.

3 dari 3 halaman

Infografis Waketum dan 12 Anggota Exco Terpilih PSSI Periode 2023-2027

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.