Sukses

Ramaikan IIMS 2023, Namota Pamer Lini Produk Aksesori Terbaru

Salah satunya brand aksesori yang meramaikan IIMS 2023 adalah Namota. Brand asal Yokohama, Jepang, itu hadir di IIMSS 2023 dengan membawa beberapa produk baru untuk melengkapi lini up yang telah dimiliki.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 tidak hanya diikuti brand otomotif dan sepeda motor. Brand pendukung produk otomotif pun banyak yang menjadi peserta.

Salah satunya adalah Namota. Brand asal Yokohama, Jepang, itu hadir di IIMS 2023 dengan membawa beberapa produk baru untuk melengkapi lini up yang telah dimiliki.

"Kami membawa beberapa produk baru, seperti wiper, sunshade, payung, lumbar support, headrest, dan jumper starter. Jadi dibanding GIIAS lalu, produk di IIMS kali ini lebih lengkap," jelas CEO Namota Nathan Sun.

Tidak cuma menghadirkan produk aksesori terbaru, Namota juga menawarkan promo penjualan selama IIMS 2023 berlangsung.

"Untuk promo kami sediakan selama IIMS 2023 berupa spesial harga. Misalnya, phone holder atau storage box kami berikan diskon 30 persen. Lalu diskon untuk variasi motor sebesar 15-20 persen," jelas Nathan.

Lebih jelasnya, lini produk Namota di IIMS 2023, meliputi car appliance (vaccum clearner), car decoration (phone holder, air puriffier dan storage box, lumbar support, headrest, car cover, sunshade), car tools (jumper starter), dan car care (coating spary,interior detailer cleaner, liquid wax cleaner).

Selain itu terdapat juga motor variasi dan parts (hand grip, front fork, pro guard, brake pads, intercom bluetooth earphone), car variasi dan parts (wiper, roof box, roof rak, live streaming mirror).

Kedepannya line up produk Namota akan terus berinovasi untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, di antaranya yaitu PPF (Paint Protection Film), Chemical Product, Auto Spare Part serta aksesoris pendukung lainnya baik untuk mobil maupun motor.

Untuk diketahui, Namota sejauh ini sudah bekerja sama dengan 165 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peserta IIMS 2023

Sebagai informasi, peserta IIMS 2023 dari brand roda empat di antaranya; Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Esemka, Honda, Hyundai, Jeep, Mitsubishi, MG, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling hingga Indomobil Group yang menghadirkan lima brand yaitu Audi, Citroen, KIA, Nissan, Volkswagen (VW).

Di lini roda dua, meliputi Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, Kawasaki, KTM, Moto Bologna Passione (MBP), Niu, Royal Alloy, Royal Enfield dan Yamaha.

Untuk kendaraan listrik roda dua diikuti oleh Alva, Gelis, Gesits, Ion Mobility, Ofero, Polytron, Rakata, Selis, Smartby dan United. Sebagai salah satu highlight, Yadea yang merupakan brand roda di bawah naungan Indomobil Group, pertama kali memamerkan produk mereka di IIMS 2023.

Harga tiket masuk (HTM) IIMS 2023 dibanderol Rp 50.000 untuk hari kerja atau Senin sampai Kamis (weekdays) dan Rp85.000 selama weekend (hari Jumat s/d Minggu).

Sedangkan untuk harga tiket masuk IIMS yang mencakup acara Infinite Live, akan dikenakan biaya sebesar Rp 200.000 untuk weekdays dan Rp 250.000 untuk weekends.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.