Sukses

Harga Bekas Mobil Alphard Awal Tahun 2023

Harga mobil Toyota Alphard bekas juga tidak sama di setiap daerahnya, sehingga kamu bisa mencari harga yang paling murah yang sesuai dengan budget-mu.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini harga mobil Alphard bekas dapat dipertimbangkan untuk kamu yang ingin mempunyai mobil mewah dengan harga terjangkau. Mobil mewah ini sekarang banyak direkomendasikan sebagai mobil keluarga karena kapasitasnya sangat besar. Cocok sekali untuk kamu yang memiliki banyak anggota keluarga. 

Mobil Toyota Alphard bekas ini banyak dicari sebab daya tarik harga yang sangat miring. Tidak hanya itu, mobil Alphard bekas pada generasi pertama membuat dua jenis mesin dengan performa yang tidak sama. 

Mesin berkode 2AZ-FE dengan kapasitas 2.4 liter VVT-i serta konfigurasi hingga 160 horse power dalam 5.600 rpm dan juga torsi 4.400 rpm. Keduanya didistribusikan ke roda depan atau AWD dan juga transmisi otomatis masing-masing 4 dan 5 percepatan. 

Selain itu, sudah pasti jika fitur keselamatan dari mobil Toyota Alphard bekas pun sangat baik. Airbag terletak di bagian depan dan samping penumpang. Tidak hanya itu, sistem pengeremannya telah dilengkapi dengan fitur Antilock Braking System (ABS) dan juga Electronic Brake Force Distribution (EBD). Sementara pada bagian stabilitas mobil Toyota Alphard bekas pun mempunyai traction control dan stability control. 

Seluruh fitur yang ada di mobil Toyota Alphard ini menjadinya harganya sangat mahal. Oleh sebab itu, tidak sedikit orang yang beralih membeli mobil Toyota Alphard bekas yang sudah pasti alasannya adalah harganya terjangkau dan aman di kantong. 

Nah, untuk mengetahui harga dari mobil bekas Toyota Alphard ini, kami sajikan harga mobil Toyota Alphard berikut ini: 

  • Toyota Alphard G 2017 = Rp752.000.000-Rp 892.000.000
  • Toyota Alphard 2.4 X A/T 2014 = Rp370.000.000
  • Toyota Alphard G 2012 = Rp358.000.000 

Untuk mobil Toyota Alphard bekas ini tidak harga yang pasti, sebab harganya tergantung pada tahun produksi, tipe dan kondisi mobilnya. Harga mobil Toyota Alphard bekas juga tidak sama di setiap daerahnya, sehingga kamu bisa mencari harga yang paling murah yang sesuai dengan budget-mu. 

Tidak perlu khawatir karena kamu bisa mendapatkan mobil Toyota Alphard bekas dengan harga termurah dan kondisi mulus hanya di mobbi. Ini adalah salah satu platform jual beli mobil terpercaya yang ada di Indonesia. Kamu bisa memanfaatkan nya untuk mendapatkan mobil Toyota Alphard bekas sesuai dengan keinginan. 

Untuk itu, kamu bisa lihat dan pilih langsung melalui website mobbi di https://www.mobbi.id/cari-mobil atau unduh aplikasinya di App Store atau Play Store yang ada di smartphone-mu. Cara ini bisa memudahkan kamu untuk mendapatkan mobil Alphard bekas dengan mudah dan cepat. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini