Sukses

Esemka Muncul Kembali, Siap Ramaikan IIMS 2023

Lama tak ada kabarnya tiba-tiba nama Esemka menyeruak saat konferensi pers Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Hotel St. Regis Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak ada kabarnya tiba-tiba nama Esemka menyeruak saat konferensi pers Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Hotel St. Regis Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Tentu ini menjadi sebuah kabar mengejutkan karena merek lokal ini bakal berpartisipasi dalam pameran otomotif yang berlangsung 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Kami sudah dapat izin dari pemegang merek, jadi Esemka dipastikan akan hadir di pameran ini," terang Rudi MF, Project Manager IIMS 2023.

Sayangnya ia enggan membeberkan secara rinci kegiatan apa yang akan dilakoni Esemka selama pameran berlangsung.

"Untuk kegiatan Esemka di IIMS dan dan segala macamnya, lebih tepatnya tanyakan langsung ke yang bersangkutan," kata Rudi.

Perwakilan Esemka sendiri tak ada yang menghadiri konferensi pers tersebut. Padahal, hampir seluruh partisipan IIMS 2023 hadir, sekaligus mempresentasikan rencana mereka saat pameran nanti.

Lebih lanjut Rudi menyampaikan, Esemka rencananya akan menempati booth dengan luas 300 meter persegi di Hall A berdekatan dengan Suzuki.

Selain itu, di Hall A juga terdapat brand-brand lain, seperti DFSK, Indomobil Group, Mitsubishi, MG, Mobbi, dan Pertamina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Padukan Konser Musik dengan Pameran Otomotif, Harga Tiket IIMS 2023 Mulai dari Rp 50 Ribu

ndonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang akan diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mengusung tagline BOOST “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together”.

Dari sisi konten acara, penyelenggaraan IIMS 2023 akan semakin meriah dengan berbagai program yang telah dipersiapkan dengan matang antara lain Bikers Dakwah, IIMS Award, IIMS Opening Ceremony, IIMS Closing Ceremony, IIMS Community Experience, IIMS Formula Electric Student Show Off, IIMS Iconic Car, IIMS Motoshow, IIMS Push Bike Race, IIMS Satmori & Sunmori, IIMS Seminar & Talkshow, IIMS Special Guest Experience, IIMS Test Drive, IIMS Test Ride, IIMS x Pergikebulan, IIMS x Rusty Project, IIMS x Ikatan Motor Indonesia (IMI), Indonesia Automodified (IAM), Indonesia Boating Gathering (IBG), Indonesia Off-Road Federation (IOF), Kosmik, Mini 4WD CHampionship, Miss IIMS 2023, Off-Road Track, Otomotif Group Experience, PAHAMI Audio Contest All Champions, Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, PPMKI Pre War Car Display, RC Adventure serta RC Drift.

“Pada outdoor area akan semakin ramai dengan rangkaian acara yang menarik, yaitu adanya lintasan test drive yang semakin diperbesar dan beragam spot pertunjukan otomotif yang akan berada di IIMS Track. Padatnya berbagai ragam konten acara yang telah kami persiapkan tersebut, membuat kami memutuskan untuk menyediakan jembatan penyeberangan atau yang bisa disebut Skybridge guna mempermudah mobilitas pengunjung saat ingin menyambangi dari satu hall ke hall lainnya. Pengadaan Skybridge merupakan salah satu upaya kami untuk mengakomodir kenyamanan dan memberikan pengalaman baru di IIMS 2023 kepada pengunjung.” tegas Rudi MF, Project Manager IIMS 2023.

Selain Skybridge, outdoor area IIMS 2023 juga akan diramaikan dengan konser musik yang dipadukan dengan nuansa otomotif yaitu IIMS Infinite live. Selama sebelas hari, konser musik ini akan menghadirkan berbagai musisi ternama Indonesia yaitu DeadSquad feat Isyana, The Changcuters feat Nidji, Vierratale feat RE:UNION, JKT 48, Yura Yunita, Nadin Amizah, Parade Hujan, Soegi Bornean, Ananda Feat. Monita,  Dewa 19 Feat. Virzha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.