Sukses

Kumpulan Potret Modifikasi Mobil Mewah Berlapis Emas Ini Dijamin Menyilaukan Mata

Tidak heran banyak yang menyematkan warna emas pada modifikasi mobil kesayangannya. Jika mobil bernilai miliaran rupiah dilapis warna emas tentu akan meningkatkan nilai kemewahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Emas merupakan logam mulia yang memiliki harga jual tinggi. Misalkan saja, harga emas batangan PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam Selasa pagi (31/1/2023) berada di angka Rp1,027 juta per gram meskipun sudah mengalamin penurunan Rp 2.000 dibanding sehari sebelumnya.

Tidak heran banyak yang menyematkan warna emas pada modifikasi mobil kesayangannya. Jika mobil bernilai miliaran rupiah dilapis warna emas tentu akan meningkatkan nilai kemewahannya. Selain tampil berbeda, tentu akan menyilaukan mata bagi siapa saja yang melihatnya.

Mobil mewah berlapis emas bukanlah hal yang baru. Beragam cara modifikasi bisa ditempuh agar mobil semakin berkilau, misalkan saja mengecat ulang, menggunakan stiker pada keseluruhan body, bahkan ada yang menggunakan emas asli pada permukaan mobil.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengganti warna mobil kesayangan menjadi emas, berikut kumpulan modifikasi mobil berwarna emas yang dikutip dari hotcars.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aston Martin Vantage

3 dari 6 halaman

2. Lamborghini Aventador SV

4 dari 6 halaman

3. Porsche 918 Spyder

5 dari 6 halaman

4. Bentley Continental GTC

6 dari 6 halaman

5. Bugatti Veyron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.