Sukses

Dealer Premium Motoplex Tumbuh Subur di Bali

PT Piaggio Indonesia (PID) membuka tahun baru 2023 dengan menambah jaringan pemasaran dan pelayanan di kawasan Bali. Hal itu ditandai dengan diresmikannya diler premium Motoplex 4 merek terbaru di wilayah Denpasar Barat.

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PID) membuka tahun baru 2023 dengan menambah jaringan pemasaran dan pelayanan di kawasan Bali. Hal itu ditandai dengan diresmikannya diler premium Motoplex 4 merek terbaru di wilayah Denpasar Barat.

Dengan hadirnya diler baru ini membuat Bali memiliki 3 jaringan diler. Diler teranyar di Denpasar Barat adalah buah tangan kemitraan dengan PT Udayana Satya Laksana.

Managing Director & Country CEO PT PID, Marco Noto La Diega mengatakan, potensi besar akan permintaan motor-motor ikonik seperti Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi terus meningkat di Bali.

Merespons hal tersebut, perusahaan kembali membuka diler baru untuk mempermudah kebutuhan konsumen dengan jaminan servis yang terbaik.

"Motoplex 4 brands baru yang hadir di Bali merupakan Motoplex yang ke-3 yang dijalankan oleh mitra kami yang terpercaya PT Udayana Satya Laksana dalam jangka waktu 2 tahun. Ini menjadi bukti nyata dari kolaborasi aktif dengan mitra kami dan komitmen jelas untuk strategi premium di Pulau Dewata," kata Marco dalam keterangan resminya, Kamis (26/1). 

Diler baru ini berdiri di lahan seluas 800 meter per segi yang menawarkan servis lengkap 3S (sales, service, dan sparepart). Layanan satu atap khas Motoplex 4 merek menjamin pelayanan terbaik untuk para pengguna dan calon pemilik motor ikonik asal Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memudahkan Masyarakat Memiliki Produk Piaggio Indonesia

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Udayana Satya Laksana menjelaskan, kemitraan dengan PT PID menghadirkan diler Motoplex mampu memberikan kepraktisan opsi sepeda motor yang premium bagi masyarakat di Bali. Konsumen tak perlu repot menentukan merek motor impian, bisa dengan mudah dilakukan di Motoplex.

"Kami sangat bangga dapat ambil bagian untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para pecinta otomotif terhadap produk unggulan Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Kami memberikan jawaban untuk kebutuhan aksesori, suku cadang, dan pengalaman berkendara roda dua premium yang tak terlupakan," imbuhnya.

Bila tertarik datang, diler Motoplex 4 merek terbaru ini berada di Jalan Teuku Umar Nomor 108 X, Denpasar Barat.

Untuk menstimulasi konsumen, diler anyar ini menawarkan promo penggantian oli gratis untuk 200 kendaraan pertama dan potongan 10 persen jasa serta suku cadang untuk merek Vespa dan Piaggio.

Sementara untuk pelanggan Aprilia dan Moto Guzzi berpeluang mendapatkan layanan free check-ups dan free pads. Semua promo ini berlangsung hingga 25 Februari 2023.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.