Sukses

Pengemis Online Pamer Motor Sport Kawasaki Ninja 4 Tak, Warganet: Mending untuk Emak Umroh

Aksi seorang pengemis online di TikTok kini menjadi perhatian warganet di Indonesia. Aksi yang dilakukan bukanlah menari-nari, melainkan konten seorang lansia mengguyur diri sendiri dengan lumpur.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi seorang pengemis online di TikTok kini menjadi perhatian warganet di Indonesia. Aksi yang dilakukan bukanlah menari-nari, melainkan konten seorang lansia mengguyur diri sendiri dengan lumpur. 

Sang nenek melakukan aksi tersebut demi meminta hadiah atau gift ke penonton. Bahkan, aksi mandi lumpur tersebut dilakukan dari pagi hingga malam. Di salah satu video bahkan tampak orang tua dalam video terlihat menggigil kedinginan. Akun Twitter @askDika menyebutkan, dalam sehari kreator konten mengemis online tersebut bisa meraup Rp 300 ribu hingga Rp 700 ribu.

Tidak heran jika sang pemilik konten bisa membeli barang mewah seperti sepeda motor sport Kawasaki Ninja 4 Tak yang dipamerkan di akun Facebook Sultan Intan. "Alhamdullilah Hasil TikTok' baru Beli Kes 35 JT, Ninja 4 Tak Hitam. Memang kerja tidak mengecewakan hasil... Mantap go sukses," tulis Sultan Intan sebagai keterangan.

Jika dilihat dari modelnya, Kawasaki Ninja berwarna hitam tersebut kemungkinan besar lansiran 2013 ke atas yang sudah mengadopsi sistem injeksi. Ninja 250 FI ini mengadopsi mesin 4-tak, 249cc, DOHC, 2-silinder segaris, berpendingin cairan. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 32 Tk pada 11.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 21 Nm pada 10.000 rpm. Sedangkan Kawasaki Ninja berwarna merah yang diperlihatkan pada foto merupakan generasi sebelumnya yang masih menggunakan karburator.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut mengundang beragam reaksi warganet, bahkan banyak yang menyindir sepeda motor yang dipamerkan olehnya.

Sidiq Mardhotillah: Mending buat emak nya pergi umrah

Umam Nuklir Remastered: Wah kamu minta 200jt kebelet punya r6 ya

Mela Rizka Fatonah: Yg kerja keras kalah sama yg minta2 wkwkwk

Rio Zakaria: Ngemis kok bangga dasar gak punya malu

Surya Adi Cahyo: Siap sipaling kerja keras saking kerasnya sampai masuk TV dan dipertemukan oleh Jhon LBF

Suci Indah Permata Sari: Lol ,hasil tiktok,hasil orang tua sm nene Lu Kali 🤣 mendingan elu deh yng live mandi Lumpur ,Lumpur panas 🤣🤣🤣🤣

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.