Sukses

Indomobil Group Luncurkan Platform Goodcar untuk Penuhi Kebutuhan Transaksi Jual Beli Mobil Bekas

Indomobil Group melihat market mobil bekas kian menggiurkan di Indonesia. Diprediksi pasar mobil bekas di Indonesia bakal terus meningkat di tahun 2023 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Indomobil Group melihat market mobil bekas kian menggiurkan di Indonesia. Diprediksi pasar mobil bekas di Indonesia bakal terus meningkat di tahun 2023 ini.

Berangkat dari pertumbuhan pasar mobil bekas yang terus tumbuh, mendorong Indomobil Group untuk turut berkecimpung di bisnis mobil bekas melalui hadirnya platform jual-beli mobil bekas teranyar mereka yang berbasis daring, yakni Goodcar.id. 

Kehadiran Goodcar.id merupakan wujud nyata Indomobil Group dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia yang ingin membeli mobil bekas, trade-in mobil lama dengan yang baru, hingga layanan inspeksi dengan kualitas terbaik. Konsumen juga bisa melakukan pembelian secara cash maupun kredit sesuai kebutuhan.

Guna mendukung setiap transaksi, Goodcar turut didukung perusahaan pembiayaan ternama dan beragam yang dipadukan dengan beragam promo-promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen.

“Indomobil Group telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak tahun 1976, tentunya kehadiran Goodcar.id menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis kami di Indonesia,” ujar Andi Melati Octavia, Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi.

“Goodcar.id kami pastikan memiliki layanan terbaik, mulai dari Inspeksi 360 yang menyeluruh, hingga harga paling kompetitif. Goodcar.id juga didukung dengan jaringan dealer yang luas hingga ke pelosok Negeri,” tambah Melati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Goodcar.id

Goodcar.id didukung dengan jaringan dealer hingga 82 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. “Seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman. Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group,” imbuh Steven, Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi.

Menurut Steven, “Seluruh unit yang dijual di Goodcar.id telah melalui proses inspeksi yang ketat, dan dipastikan seluruh unit yang kami tawarkan bebas banjir, dan juga tabrak. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai layanan after sales, mulai dari perbaikan hingga perawatan”.

Selain itu, Goodcar.id juga memastikan seluruh dokumen kelengkapan mobil dalam kondisi asli dan juga lengkap. Jadi pembeli mobil bekas tak perlu khawatir, karena seluruh unit yang dijual terjamin kualitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.