Sukses

BMW Indonesia Bawa Edisi Terbatas Sedan Performa Tinggi M4 CSL, Harga Tembus Rp4,1 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bagian dari perayaan hari jadi BMW M ke-50 tahun, BMW Indonesia membawa sedan performa tinggi edisi terbatas M4 CSL. Model ini, dibanderol dengan harga Rp4.107.000.000 off the road, dan dijual melalui diler resmi BMW M.

BMW M4 CSL ini, hanya tersedia dua unit untuk Indonesia, dan secara total diproduksi sebanyak 1.000 unit di seluruh dunia.

"Ini spesial edition, yang akan punya hanya dua orang karena dari awal memang hanya diproduksi 1.000 unit saja," jelas Jodie O'Tania, di sela-sela peluncuran BMW Seri 3, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

BMW M4 CSL ini diklaim merupakan model M4 tercepat dan terkuat. Bahkan, berdasarkan pemecahan rekor di sirkuit Nordschleife Nürburgring, model tersebut membukukan waktu tercepat yang pernah ada untuk model kendaraan BMW Edisi Spesial.

BMW M4 CSL dapat mencapai 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,7 detik.

Berbicara desain, eksterior BMW M4 CSL terlihat sangat sporty, dengan CFRP engine bonnet dan atap struktur karbon. Bagian belakang CFRP tailgate with integrated ducktail.

Lampu depan model ini, tersematkan yellow laser icon light. Sedangkan desain roda eksklusif untuk CSL dibalut warna warna black matt dengan ukuran 19 inci depan dan belakang 20 inci, serta dilengkapi dengan M Carbon Ceramic red brakes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Performa

Secara performa, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 405 kW atau 550 Tk, dengan torsi maksimum sebesar 650 Nm, atau lebih besar 30 kW dari BMW M4 Competition.

Tenaga disalurkan melalui M8HP Automatic transmission ke roda belakang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS