Sukses

Top 3: Luhut Yakin Elon Musk Bakal Bangun Pabrik dan Toyota Aqua GR Sport Mirip GR Yaris

Liputan6.com, Jakarta - Luhut Binsar Pandjaitan percaya diri bahwa perusahaan mobil listrik Tesla milik Elon Musk akan menanamkan investasinya di Indonesia. Informasi lengkap seputar hal ini diulas dalam artikel "Luhut Yakin Elon Musk Bakal Bangun Pabrik di Indonesia".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "PLN Manjakan Pengguna Kendaraan Listrik Lewat Aplikasi Ini" dan "Mirip GR Yaris, Toyota Aqua GR Sport Dijual Lebih Murah". Berikut rangkumannya.

1. Luhut Yakin Elon Musk Bakal Bangun Pabrik di Indonesia

Perundingan terkait investasi Tesla di Indonesia hingga saat ini masih berjalan. Meskipun, diskusi terkait hal tersebut masih bersifat rahasia atau Non-Disclosure Agreement (NDA).

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, bahkan semakin percaya diri perusahaan mobil listrik Tesla milik Elon Musk akan menanamkan investasinya untuk bangun pabrik di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

2. PLN Manjakan Pengguna Kendaraan Listrik Lewat Aplikasi Ini

Terkait penggunaan kendaraan listrik yang kian meningkat, PLN melalui Sub Holding miliknya, Icon Plus, akan menghadirkan kenyamanan kepada pengguna kendaraan listrik di Tanah Air.

Hal ini direalisasikan lewat fitur Electric Vehicle Digital Service (EVDS) yang telah disematkan di dalam aplikasi PLN Mobile. Melalui kehadiran fitur EVDS tersebut, PLN akan mengintegrasikan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Mirip GR Yaris, Toyota Aqua GR Sport Dijual Lebih Murah

Kehadiran Toyota GR Yaris di industri otomotif mampu membuatnya dijuluki sebagai hot hatchback. Alhasil, banyak orang yang terbius lewat penampilan sportynya tersebut. Namun, bila budget yang Anda miliki belum cukup untuk meminang mobil tersebut, coba tengok Toyota Aqua GR Sport berikut ini.

Dari penampilan luarnya, baik Aqua GR Sport maupun GR Yaris, memiliki tampilan yang mirip-mirip. Hal ini dikarenakan desain lampu depan serta penggunaan grill lebar pada model ini mengambil tarikan garis yang sama seperti Toyota GR Yaris.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS