Sukses

Anti-Mainstream, Pria Ini Gunakan Truk untuk Pergi ke Kampus

Kalangan mahasiswa biasanya sudah cukup umur untuk membawa kendaraan sendiri ke kampus. Tak heran jika beragam kendaraan terparkir di area parkir.

Liputan6.com, Jakarta - Kalangan mahasiswa biasanya sudah cukup umur untuk membawa kendaraan sendiri ke kampus. Tak heran jika beragam kendaraan terparkir di area parkir.

Terkadang ada juga yang membawa truk untuk pergi ke kampus, seperti halnya pria pemilik akun TikTok @bismo_putro. Truknya ia parkir bersama mobil-mobil mahasiswa lainnya, seperti Honda Brio hingga Jazz.

Video yang memperlihatkan momen ini ia unggah pada 19 September 2022 lalu. "Kuliah bawa mobil mewah (NO), kuliah bawa truk (YES)," tulisnya.

Bawa Truk

Pemilik akun bernama bismo_ko pergi ke kampung dengan mengendarai truk berliveri putih biru. Truknya itu kemudian ia parkir di tempat parkiran mobil.

Ia tetap pede meski membawa truknya ke kampus. Padahal di sekelilingnya ada mobil-mobil mahasiswa lain yang diparkir. Mobil-mobil yang dibawa pun keren, khas anak muda, seperti Honda Brio, Jazz, hingga Daihatsu Rocky.

Meski begitu aksinya ini mendapatkan dukungan dari netizen. Banyak dari mereka yang salut, apalagi harga truk yang ia bawa cukup mahal dan disinyalir lebih mahal ketimbang mobil mahasiswa lainnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 52 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut karena bismo_ko ke kampus bawa truk.

"berani tampil beda itu keren"," tulis aku disini

"gw cuma liat bawa L300, lah lu bawa canter, gokil lu," jelas Da Jang

"muleh langsung info muatan lurr," ungkap Gasuka kemeja_

"jelas larang truk e," komentar yx.hari

"tetap Kuliah walau angkutan banyak menunggu 😁 salam driver manado," tulis Driver_claudean

 

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@bismo_putro/video/7144838889038007578

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beda dari Tamu Lainnya, Pasutri Ini Pergi ke Kondangan Naik Truk

Umumnya mobil pikap dan truk dipakai untuk mengangkut barang. Akan tetapi banyak dari pemiliknya yang memilih menggunakan truknya untuk keperluan lain.

Seperti yang dilakukan wanita pemilik akun TikTok @delimasulfita dan suaminya ini. Keduanya pergi ke kondangan dengan mengendarai truk.

Video yang memerlihatkan momen tak biasa ini diunggah pada 25 Juli 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Kondangan Naik Truk

Awalnya pemilik akun bernama delimasulfita keluar dari tempat acara kondangan bersama suami dan anak tercinta. Ketiganya berjalan sambil memerlihatkan kondisi sekitar.

Ternyata ketiganya menuju ke tempat truk mereka diparkir. Ya, delimasulfita dan suaminya pergi ke kondangan dengan mengendarai truk berwarna biru.

Truknya diparkir di pinggir jalan bersama mobil-mobil tamu undangan lainnya. "Kondangan naik Fortuner (NO), kondangan naik canter (YES)," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada dari mereka yang berpendapat bahwa truk pasutri itu lebih mahal dibanding mobil tamu lainnya.

"panggah larangan canter e mbk," tulis Zivana Nayzirah Izzatunisa

"my dream banget tapi nggk pernah kondangan bareng sih lebih ke ngintil aja," jelas bunaramzi

"kasian anaknya kena asep rokok," komentar dind

"mb bahaya loh asep rokok yg terpapar trs menerus ke anaknya,efeknya keliatan nanti jgn smpe nyesel mb," ungkap San

"kasian anaknya pak kena asap rokok," tulis bunga 

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.