Sukses

Suzuki Pamerkan 3 Skutik Andalan di Intermot 2022

Liputan6.com, Jakarta - Dalam pameran otomotif Intermot 2022 yang digelar di Milan, Italia, pada 4 - 9 Oktober 2022, Suzuki, memboyong tiga jagoannya untuk menjadi pemikat pengunjung.

Suzuki masih mempertahankan model-model skutik, di mana pangsa pasar tersebut masih cukup besar lantaran dinilai begitu praktis saat menemani konsumen dalam berbagai keperluan.

Adapun tiga skuter matik Suzuki yang ditampilkan pada Intermot 2022 ini antara lain adalah Address 125, Avenis 125 dan Burgman Street 125 EX.

Kehadiran model-model tersebut juga telah dibekali dengan fitur unggulan yang paling dicari oleh konsumen serta dibalut dengan desain yang solid.

Di samping itu, Suzuki, juga turut melakukan pengkalibrasian ulang dari sisi desain, hal ini ditujukan untuk memikat pengunjung agar sesuai dengan kebutuhan dan gaya pribadi mereka masing-masing.

Bicara mengenai jantung mekanisnya, untuk Suzuki Address 125 dan Avenis 125, telah dibekali dengan mesin Suzuki Eco Performance 125 cc yang mana mampu memberikan tenaga yang mumpuni tapi dibarengi dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang ideal.

Sedangkan untuk Suzuki Burgmann Street 125 EX, sejatinya mesin yang diadopsikan masih sama namun terdapat sedikit perbedaan. Ini adalah mesin satu silinder berkapasitas 125cc berpendingin udara, di mana mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,5 tk dan torsi puncak 10 Nm.

Tidak hanya itu, Suzuki juga telah membekali ketiga model tersebut dengan fitur engine auto-start stop yang merupakan sistem idling stop baru di mana telah dirancang khusus untuk meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar.

Fitur tersebut juga dikawinkan dengan fitur baru Suzuki yakni Silent Start System baru untuk menjaga restart idle tersebut dengan sangat mulus dan tidak mengganggu pengendara saat stop and go.

Ketiga mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar sebesar 148,67 mil per galon dengan drivetrain yang memenuhi standar emisi Euro 5.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Dibekali dengan Fitur Kenyamanan Tambahan

Tampilan ketiga skuter andalan Suzuki ini telah dilengkapi dengan pencahayaan LED, yang merefleksikan sebuah nilai modern untuk sebuah skuter.

Untuk menambah kenyamanan penggunanya, kapasitas bagasi yang ada di bawah jok juga hadir dengan kapasitas yang cukup luas.

Untuk Address 125, kapasitasnya mencapai 21,8 liter, sementara untuk Avensis 125 dan Burgmann Street 125 EX, bagasinya menampung 21,5 liter.

Ketiga model ini juga telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan tambahan, port pengisian USB, dan pengait tas di bagian tengah

3 dari 3 halaman

Infografis IMF Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Baik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.