Sukses

Kumpulan Potret Motor yang Nekat Drive Thru dalam Minimarket

Liputan6.com, Jakarta - Minimarket dengan berbagai merek mudah ditemukan di hampir di seluruh Indonesia. Cara melakukan transaksi di minimarket pun berbeda dengan di warung kelontong, pembeli bisa memilih barang yang akan dibeli di dalam toko.

Dengan menggunakan keranjang belanja yang disediakan, pembeli akan kembali ke kasir untuk menghitung total pembayaran dari barang-barang yang dibeli. Umumnya belanja di minimarket dilakukan dengan maksud, mengambil keranjang, dan mengelilingi rak-rak barang yang tersedia berbagai macam kebutuhan dari mulai makanan sampai kebutuhan alat mandi.

Namun, apa jadinya jika proses belanja ke minimarket ini menggunakan motor? Bukannya diparkir di depan minimarket, motormu malah ikut masuk dan mengantarmu berbelanja di dalamnya.

Nah, berikut ini sederet potret motor masuk ke dalam minimarket yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber: Otosia.com 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 10 halaman

1. Pertanyaannya, kalau sampai nabrak kardus botol sirup di depannya gimana?

3 dari 10 halaman

2. Benar-benar nyeleneh. Sedikit saja nyenggol kaca, bisa ambyar.

4 dari 10 halaman

3. Nah, kalau ini bukan cuma satu motor, tapi 2 motor. Ngantri lagi.

5 dari 10 halaman

4. Kalau ini sih sepertinya emang sekalian modus ke mbak kasirnya.

6 dari 10 halaman

5. Belanja pakai motor malah nggak efektif dan bikin ribet.

7 dari 10 halaman

6. Yang ini juga sama. Modus ke mbak-mbak kasir.

8 dari 10 halaman

7. Kalau ini pasti teman mas kasirnya.

9 dari 10 halaman

8. Kalau ini bukan belanja, tapi numpang parkir.

10 dari 10 halaman

9. Udah pake handuk doang, pakai motor si pitung lagi. Nyeleneh abis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.