Sukses

Carens dan Sonet Andalan, Kia Catatkan Penjualan 947 Unit di GIIAS 2022

Liputan6.com, Jakarta - PT Kreta Indo Artha (KIA) meraih penjualan yang positif di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Pabrikan asal Korea Selatan ini, berhasil membukukan 947 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) sepanjang 11 hari pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang tersebut.

Kontribusi terbesar, datang dari dua model andalan, yaitu Carens dan Sonet. Mobil listrik yang dipamerkan juga memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

"Kami akan terus mendukung Pameran Otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show, karena kami yakin, di pameran ini kami bisa menyampaikan dukungan dan kontribusi merek Kia baik bagi konsumen maupun bagi Pemerintah Indonesia," jelas Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head dari PT KIA, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (24/3/2022).

Kia sendiri tampil di Hall 5, 5A, dengan memamerkan 8 model Kia yang terdiri dari, MPV keluarga, Kia Carens, dan Kia Sportage.

Selain itu, 3 model electric vehicle, Kia EV6 - GT Line dan Kia Niro serta Kia Sorento HEV serta model-model Kia yang sudah ada di pasaran seperti Kia Grand Carnival Premiere, Kia Sonet Premiere dan Kia Seltos GT Line.

"Kia selalu berkomitmen untuk terus mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan, sehingga kami menawarkan garansi berupa 5 tahun tanpa batasan kilometer. Ini merupakan opsi terbaik bagi konsumen Kia di Indonesia," tukas Ario.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Modal All New Kia Carens Mengadang Kedigdayaan Toyota Innova di Indonesia

Dengan bermodalkan All New Kia Carens yang dilengkapi fitur-fitur canggih, PT Kreta Indo Artha optimistis untuk terjun di segmen medium MPV yang diisi oleh Toyota Innova.

Kia Carens menawarkan konsep MPV dengan konfigurasi 7-penumpang dan ditawarkan dalam dua pilihan varian. Kedua varian dibedakan dua pilihan mesin: 1.4-liter turbo dan 1.5-liter naturally aspirated dipadukan transmisi otomatis 7-percepatan. Hal lain yang membedakan lainnya juga berasal dari konfigurasi kursi. Captain seat di varian turbo dan konfigurasi tujuh penumpang untuk non turbo.

Kehadirannya sekaligus meramaikan pasar medium MPV yang selama ini diisi oleh Toyota Innova dan Wuling Cortez. Meski demikian, Kia Carens memboyong cukup banyak paket menarik untuk menggoda konsumen medium MPV Tanah Air salah satunya ialah kelengkapan fitur. Di segmen ini, fitur kenyamanan dan keselamatan merupakan hal penting bagi konsumen. Melihat hal itu, Kia Indonesia memberikan sejumlah fitur kenyamanan dan keselamatan yang advance.

Salah satu fitur paling menarik adalah layar sentuh berukuran 8-inci. Sudah didukung sejumlah menu multimedia serta sambungan Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu, dukung sistem audio Bose yang menghasilkan suara berkualitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.