Sukses

Cara Emak-Emak Dibonceng Ini Bikin Warganet Pacu Adrenalin

Liputan6.com, Jakarta - Pengendara dan penumpang sepeda motor harus mengutamakan keselamatan selama perjalanan. Mulai dari mengenakan peralatan yang tepat, hingga duduk dengan posisi yang benar.

Namun hal berbeda justru dilakukan emak-emak dalam video unggahan akun Instagram @awrecehviral pada Kamis (16/12/2021). Ia memilih untuk duduk membelakangi pria yang memboncengnya.

Awalnya pengendara motor tengah merekam gaya boncengan seorang emak-emak. Bukannya duduk dengan nyaman, ia malah duduk membelakangi pria yang memboncengnya.

Parahnya lagi emak-emak itu juga tak berpegangan. Ia lebih memilih untuk mengangkat kedua tangannya seperti sedang berdoa.  

Kondisi ini pun membuat perekam video yang diduga seorang wanita tertawa ngakak. Ia tak menyangka emak-emak tadi bisa bergaya demikian saat dibonceng.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti penyebab dan tempat kejadian tak biasa tersebut. 

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang was-was dengan gaya boncengan emak-emak tadi.

"Pegangan donk mak, doa d barengi ikhtiar. Jgn tawakal z," tulis @danycinmi

"Emakk Ghaullll," jelas @agungstywn25

"Bepegangan kok, cuman berpegangan dengan ilahi," komentar @naufalsayyidramadhan

"kenapaasi maakk," tulis @dinaakurnia._

"Gw takutnya emaknya nyungsep ke aspal min ,kan nggk lucu," jelas @muhammad.reza.syahputra

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/CXjNAxCDi6s/?utm_source=ig_embed&ig_rid=81136d50-f904-4360-bff6-bb623fb3e631

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Emak-Emak Berulah Lagi, Ngotot Lawan Arah Pakai Mobil

Berkendara di jalan raya harus sesuai dengan aturan yang berlaku. Jika melanggar, maka berpotensi merugikan orang lain dan diri sendiri.

Momen seorang pengendara mobil yang satu ini justru sebaliknya. Tak menghiraukan aturan, emak-emak yang satu ini justru menerobos jalan dan salah jalur. Alhasil, mobilnya pun nyaris bertabrakan langsung dengan mobil lainnya. Terjadi kemacetan, ia tak mengalah. Berikut ulasannya.

Beberapa waktu lalu, warganet ramai memperbincangkan sebuah video singkat di media sosial. Video berdurasi pendek itu menyajikan momen saat terjadi kemacetan di salah satu jalan daerah Jawa Timur.

Peristiwa itu terlihat berlangsung di area persimpangan mendekati traffic light. Terlihat sejumlah mobil antre berjajar, hendak melaju.

Rupanya, kemacetan itu terjadi lantaran salah satu mobil SUV berwarna putih dari lawan arah hendak melewati jalanan. Posisinya nyaris bertabrakan dengan mobil pick up berwarna putih.

"Ayo, terus. Gak mau ngalah, guys," terang sang pemilik video.

Di belakang mobil pick up putih, nampak berjajar sejumlah mobil. Pengendara salah jalur yang diketahui milik ibu-ibu itu pun tak mundur.

"Orang salah gak mau mundur," sambungnya.

Suara Klakson Mengudara

Kemacetan pun mengular. Semua pengendara di balik mobil masing-masing terus membunyikan klakson, tak sabar.

"Pada mengamuk semua. Tuh ngamuk, guys," lanjutnya.

Suara klakson itu terus bersambungan. Kendati demikian, tak ada reaksi yang berarti dari pengendara mobil penyebab kemacetan di lokasi tersebut. Sang pemilik video melontarkan ucapan menggelitik, wanita memang selalu benar.

"Emak-emak selalu benar," tandasnya.

Sumber: Merdeka.com 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS