Sukses

Ini yang Bikin Pemilik Mitsubishi Xpander Bebas Khawatir Saat ke Bengkel Resmi

Lewat Smart Package ini pemilik Mitsubishi Xpander bebas dari biaya servis dan biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 kilometer.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli mobil. Layanan purna jual yang prima akan menjamin rasa aman konsumen apabila sewaktu-waktu kendaraannya mengalami masalah.

Menyadari hal ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Smart Package untuk para pemilik Mitsubishi Xpander. Lewat paket ini pemilik Mitsubishi Xpander bebas dari biaya servis dan biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 kilometer.

"Tentu dari segi after sales kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan. Pembelian dua mobil baru, kustomer bisa menikmati paket yang ada seperti Smart Package hingga 50.000 atau 4 tahun," terang Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI beberapa waktu lalu.

Menariknya, Smart Package ini tidak hanya berlaku tidak terbatas pada perseorangan saja, tapi juga bisa dirasakan oleh konsumen fleet. Disebutkan, paket ini bisa menghemat biaya perawatan kendaraan dan suku cadang yang digunakan dijamin keasliannya.

Berdasarkan survei MMKSI, kata Hamazaki, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, kustomer Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kilometer.

"Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami. Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh kustomer. Jadi kustomer tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Paket

Untuk diketahui, kendaraan yang masih dalam garansi resmi pabrikan, maksimal di bawah 20.000 km, konsumen bisa membeli paket Smart sesuai kebutuhan.

Soal harga, paket ini tergolong terjangkau. Untuk Smart Package Silver dibanderol Rp 2.652.000. Paket ini mencakup Engine Flush, perawatan berkala kunjungan pertama 1.000 km hingga 10.000 km, kemudian perawatan berkala 20.000 km hingga 50.000 km.

Pembeli paket ini juga berhak atas pelumas MMGO dan minyak rem, serta Perlindungan Kecelakaan Diri, termasuk asuransi ban bila sewaktu-waktu terjadi insiden yang tak diinginkan.

Dengan layanan seperti ini, pemilik Mitsubishi Xpander bisa bebas khawatir saat datang ke bengkel resmi untuk perawatan rutin. Mereka tidak perlu lagi menduga-duga berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk merawat mobil kesayangan mereka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.