Sukses

Pesan Ojol untuk Pulang, Wanita Ini Kaget yang Datang Suaminya Sendiri

Banyak cerita menarik yang muncul dari pengalaman penumpang ojek online (ojol). Momen-momen tak terduga yang melibatkan ojol banyak dibagikan di media sosial. Salah satunya mendapatkan driver dari orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cerita menarik yang muncul dari pengalaman penumpang ojek online (ojol). Momen-momen tak terduga yang melibatkan ojol banyak dibagikan di media sosial. Salah satunya mendapatkan driver dari orang terdekat.

Seperti halnya wanita pemilik akun TikTok @grasellaprmth yang tanpa sengaja mendapatkan driver ojol suaminya sendiri. Cerita ini ia bagikan dalam video yang diunggah 3 hari lalu. 

Driver Ojol Suami Sendiri

Awalnya pemilik akun bernama Mama Isel memesan ojol. Saat sang driver ojol datang ia merasa tak asing dengan motor dan pria yang menungganginya.

Dugaannya itu pun benar, ternyata driver ojol tersebut adalah suaminya sendiri. Karena hal itulah ia langsung berpikir jika akan dapat tumpangan gratis, sebab sang ojol suami tercinta.

Tak hanya itu saja, rupanya Mama Isel juga dibelikan jajan oleh suami tercinta. "Udah gratis, dijajanin lagi ygy," tulisnya.  

Komentar Netizen

Momen tak terduga yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar suaminya diberi bintang lima dan ulasan bagus.

"Kasih Ulasan, bintang 5, Kasih tip online, kalo bisa Telpon CS Gojek Baik2in Driver," tulis Seignz Reynaldi Harianja

"sama gue malah dpet temen deket sndri auto ngakak," jelas wong.gendeng

"minimal bintang 5 kak," komentar Kholil Mahesa

"auto bintang 5," ungkap Ichigo Kurohige

"plus bisa peluk lg," tulis karnisarezanur 

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@grasellaprmth/video/7122799848671300890

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Driver Ojol yang Bikin Sandiaga Uno Terharu

Srikandi pengemudi ojek online (ojol) membuat haru forum Y20 yang merupakan forum dialog generasi muda sebagai bagian dari penyelenggaraan G20 di Indonesia tahun 2022.

Dia adalah Suparti (40 tahun), seorang ojol mitra Gojek yang berkat kegigihannya bisa mengoptimalkan platform digital untuk bisa menghidupi keluarganya serta menyekolahkan anaknya sampai ke jenjang perguruan tinggi melalui beasiswa yang diberikan oleh Gojek. 

Suparti dihadirkan sebagai salah satu narasumber pada panel Diversity & Inclusion forum Y20 yang dihadiri para delegasi negara peserta G20 di Jakarta pada Selasa (19/07) malam.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga S Uno pada forum yang sama mengaku sangat tersentuh dengan perjuangan dan pencapaian Suparti bersama Jassinta.

”Saya sangat tersentuh dengan story bu Suparti tentang kiprahnya di Gojek, juga putrinya. Amazingly touching,” ungkapnya, dikutip Jumat (22/7/2022).

Kisah Suparti, kata Sandiaga, menjadi bukti bagaimana teknologi mengambil peran penting dalam pemberdayaan masyarakat, termasuk kaum perempuan yang berdampak positif terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara.

”Dan ini tentu saja menjadi semacam dorongan untuk pengakuan bahwa aset paling berharga kita juga adalah tentang keuletan, kreativitas, kekayaan intelektual, dan terutama kewirausahaan,” kata Sandiaga Uno .

Suparti membuka dengan cerita awal mula bergabung menjadi mitra driver Gojek, layanan on-demand GOTO.

”Sejak 2017 saya bergabung jadi mitra driver Gojek. Saya jadi mitra Gojek karena suami saya lama berhenti bekerja. Saya ingin menopang keluarga saya terutama untuk masa depan anak saya,” Suparti mengisahkan seperti dirilis kanal resmi Y20 Indonesia.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.