Sukses

Top 3: Toyota Vellfire B 80 NGE dan 30 Kendaraan Baru Siap Meluncur pada GIIAS 2022

Sebuah unggahan di dunia maya bisa viral dalam sekejap. Salah satunya unggahan Bonge berpose depan mobil dalam artikel "Bonge Berpose di Depan Toyota Vellfire, Pelat Nomor B 80 NGE Curi Perhatian Warganet"

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah unggahan di dunia maya bisa viral dalam sekejap. Salah satunya unggahan Bonge berpose depan mobil dalam artikel "Bonge Berpose di Depan Toyota Vellfire, Pelat Nomor B 80 NGE Curi Perhatian Warganet"

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Power Ace Tuai Respons Positif Selama JFK 2022" dan "30 Kendaraan Baru Siap Meluncur pada GIIAS 2022 yang Digelar Mulai 11 Agustus". Berikut rangkumannya.

1. Bonge Berpose di Depan Toyota Vellfire, Pelat Nomor B 80 NGE Curi Perhatian Warganet

Fenomena Citayam Fashion Week terbukti sukses mencuri perhatian warganet Indonesia hingga media luar negeri. Para pesertanya yang didominasi remaja ikut tenar di keramaian yang sekadar nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, salah satunya adalah Bonge.

Selain tertarik di dunia fashion, Bonge rupanya memiliki selera yang cukup tinggi terhadap dunia otomotif. Beberapa waktu lalu Bonge mengunggah foto dirinya berpose di depan Toyota Vellfire dengan nopol B 80 NGE. "Berkat kerja keras🙏," tulis akun bonge_real.

Baca selengkapnya di sini.

2. Power Ace Tuai Respons Positif Selama JFK 2022

Power Ace yang merupakan motor roda tiga produksi PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) menuai respons positif selama penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Disebutkan, visi DRMA mengikuti JFK 2022 adalah menciptakan brand awareness kepada masyarakat. Namun siapa sangka, produk Power Ace justru cukup diminati.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 30 Kendaraan Baru Siap Meluncur pada GIIAS 2022 yang Digelar Mulai 11 Agustus

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan kembali dihelat pada 11 sampai 21 Agustus di BSD City, Tangerang. Pameran otomotif berskala internasional ini akan menampilkan teknologi dan produk terbaru di industri otomotif Tanah Air.

GIIAS 2022 terus berkomitmen untuk memberikan informasi, edukasi, dan pengalaman tentang teknologi terbaru, serta kendaraan berbasis baterai (Battery Electric Vehicle atau BEV), sebagai bentuk dukungan asosiasi dan industri otomotif Indonesia terhadap upaya dan arahan pemerintah terkait dengan transisi menuju energi yang berkelanjutan, serta pengembangan ekosistem industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.