Sukses

Wuling Air ev Punya Interior Modern dan Futuristik, Begini Penampakannya

Kabin Wuling Air egv mengaplikasikan gaya rancang compact dan modern dipadukan dengan inovasi terdepan

Liputan6.com, Jakarta - Selain mengumumkan nama Wuling Air ev, Wuling Motors juga memberikan bocoran terkait interior mobil listriknya tersebut. Hanya saja bocoran interior Wuling Air ev disuguhkan secara virtual.

Disebutkan, kabin mobil listrik pertama Wuling yang akan dipasarkan segera di Tanah Air ini mengaplikasikan gaya rancang compact dan modern dipadukan dengan inovasi terdepan.

"Ruang kabin bergaya modern dipadukan dengan konfigurasi teknologi pintar kaya fungsi menunjang kenyamanan dan aspek interaktif dari kendaraan ini," terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Warna cerah menghiasi kabin Wuling Air ev yang mengusung konsep modern dan teknologi yang menonjolkan aspek kendaraan masa depan.

Itu bisa dilihat dari Intelligent Tech Dashboard di bagian depan yang memadukan panel dan knop futuristik serta layar antarmuka yang luas.

Pada sektor Intelligent Tech Dashboard, Wuling menghadirkan sentuhan kecanggihan melalui Integrated Floating Wide Screen. Bagian ini terdiri dari head unit berdimensi 10,25 inci serta meter cluster berukuran 10,25 inci.

 

Entertainment system pada head unit juga sudah dilengkapi dengan konektivitas internet sehingga pengguna bisa mengakses beragam hiburan.

Mobil listrik ini juga dilengkapi Multifunction Steering Wheel dengan logo Wuling berwarna silver serta tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Air ev memiliki konfigurasi 4-seater yang lega dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih. Untuk menunjang kenyamanan, seluruh jok dibalut Synthetic Leather Seat.

Persis di depan kisi-kisi AC terdapat cup holder untuk menjaga suhu minuman penumpang agar tetap dingin. Selain itu, Air ev dilengkapi dengan beberapa kompartemen yang bisa dimanfaatkan oleh penumpang untuk penyimpanan barang bawaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Lain dan Harga

Konsol tengah kendaraan ini makin terasa modern dan futuristik berkat Rotary Gear Selector yang berfungsi sebagai pengoperasi transmisi bergaya knop putar futuristik yang dihiasi chrome ring dan pola unik di sekelilingnya.

Pada konsol tengah juga terdapat tombol pengoperasian jendela elektrik, Electric Parking Brake, dan Auto-Vehicle Holding.

Sekadar informasi, Wuling Air ev tersedia dalam lima pilihan warna, di antaranya peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow.

Soal harga, Wuling Air ev Standard Range dipatok Rp 250 juta, sedangkan varian Long Range di angka Rp 300 juta. Itu merupakan harga estimasi untuk wilayah DKI Jakarta.

Selain di dealer resmi, pemesanan Wuling Air juga bisa via online melalui laman Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.