Sukses

Mobil Ambulans Nekat Seberangi Sungai Beraliran Deras

Liputan6.com, Jakarta - Video mobil ambulans yang nekat menyeberangi sungai beraliran deras viral di media sosial. Kisah mendebarkan sekaligus memilukan itu terjadi di Sungai Nangapanda, Desa Sanggarhorho, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, Flores.

Video yang memperlihatkan kejadian miris ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (27/5/2022). Alhasil banyak netizen yang berharap agar pihak terkait segera membuatkan jembatan.

Dalam video yang diunggah, terlihat ada mobil ambulans yang berada di pinggir sungai. Kala itu ambulans tengah membawa jenazah dan bersiap untuk menyeberangi aliran sungai.

Secara perlahan ambulans masuk ke dalam air dan menerjang aliran sungai yang cukup deras. Meski begitu beruntung ambulans tak hanyut terbawa aliran air dan berhasil sampai di seberang.

Terdengat sangat jelas suara sirene ambulans. Beberapa anggota keluarga melihat aksi memilukan ini dari atas jembatan sambl menangis histeris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 11 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan sopir ambulans dan berharap pihak terkait segera membuat jembatan di sungai tersebut.

"itu adalah sindiran keras terhadap pemerintah untuk membangun fasilitas jembatan di sungai tersebut salut sihhh," tulis faizal_rajin_ngaji

"Angkat topi sama supir ambulancenya," jelas fajruralkilany.

"Klau menurut sya.. Lebih baik d angkut lewat jembatan it dengan brjalan kaki.. Dri pda hrus sperti itu," komentar kusnadi_usu_dayak_tarigas_.

"yaAllah tolong dong pihak terkait bikinin jembatan yg layak," tulis qlstriy.

"Gua harus ngetag siapa ini ? Biar di bikinin jembatan senggak nya," jelas arsmnnnn.

Sumber: Otosia.com